Bersamaan Pilkada DKI, Film Kartini Resmi Rilis Hari Ini!

0
423
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Film Kartini
copyright©soloevent

Bersamaan Pilkada DKI, Film Kartini Resmi Rilis Hari Ini!

Lensaremaja.comFilm Kartini termasuk film Indonesia yang paling ditunggu pada tahun ini. dan yang menarik adalah, perilisan film yang dibintangi oleh Dian Sastro Wardoyo bersamaan dengan pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada DKI 2017.

Kartini mulai tayang di Bioskop mulai hari ini, 19 April 2017, bersamaan dengan pelaksanaan Pilakada di beberapa daerah termasuk di Jakarta. Sebelum dirilis, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu sudah beberapa kali mengadakan acara nonton bareng bersama sejumlah artis, baik pejabat maupun tokoh di masyarakat.

Baca Juga : Wah, Film Kartini Besutan Hanung Bramantyo Terancam Sepi Penonton Gara-Gara Sikap Buruk Dian Sastrowardoyo kepada Fans!

Film yang diproduksi oleh Legacy Pictures tersebut bahkan sudah membuat bangga seorang Sri Mulyani. Seorang menteri keuangan tersebut juga kerap disebut sebagai Kartini modern yang namanya telah meluas didunia. Ia bahagia ketika sinemas Indonesia mampu membawkaan kembali figur pahlawan nasional yang menginspirasi.

Film Kartini
copyright©muvila

“Secara pribadi saya sangat bangga dengan kualitas filmnya. Saya bahagia ada yang membuat layar lebar tentang tokoh Indonesia untuk generasi sekarang dimana kita sangat haus dengan figur – figur seperti kalian,” ungkap Sri Mulayni di Metropole XXI, Jakarta Pusat, baru – baru ini.

Sementara itu, aktris Christine Hakim juga merasa bangga dan sangat beruntung diberi kepercayaan main film Kartini. Sebab, film itu membuka matanya tentang perjuangan Kartini sebagai Pahlawan emansipasi wanita.

“Kartini Pahlawan emansipasi wanita. Sebagian masyarakat menganggap Kartini gagal menggapai mimpinya karena menikah. Tidak cukup untuk mewakili perjuangan wanita. Tapi saya melihat ada dimensi perjuangan yang berbeda,”ungkapnya.

Seperti yang diketahui bahwa anak muda jaman sekarang ini suka dengan film di bioskop. Hal tersebut menjadi salah satu kesempatan untuk beberapa pencipta seni di Tanah Air. Seperti yang telah dilakukan Hanung di beberapa filmnya.

Film Kartini selain dibintangi oleh Dian Sastro juga ada sederet nama Artis Tanah air seperti, Acha Septriasa, Chico Jerico dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk menyaksikan film – nya di bioskop – bioskop terdekat Di Tanah Air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY