Sukses Di Film AADC 2, Kini Dian Sastrowardoyo Lanjut Syuting Film Kartini !

0
1787
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aadc2
Jakarta, 29 Agustus 2014. Dian Sastro Wardoyo saat hadir dalam acara “Molto Black & Gold: The Royal Secret” di The Space . foto:Wahyudin/jawapos

Sukses Di Film AADC 2, Kini Dian Sastrowardoyo Lanjut Syuting Film Kartini !

Lensaremaja.com-Setelah film AADC 2 yang meraih sukses, Artis cantik Dian Sastrowardoyo ini akan kembali bermain film. aktris cantik ini akan memerankan tokoh RA Kartini di film berjudul Kartini.

Di dalam akun instagram pribadi milik Dian Sastrowardoyo, ia mengunggah foto terbarunya saat berdiskusi dengan sang sutradara yang bernama Hanung Bramantyo. Di caption foto tersebut pemain dari film AADC 2 yang menjadi cinta ini menuliskan, From yesterday’s reading and discussion session with mas @hanungbramantyo #kartini.

Di dalam foto tersebut pemeran cinta di AADC 2 ini terlihat sedang memakai kebaya yang berwarna putih dan sedang berdiskusi serius dengan sang sutradara. Di film Kartini ini juga akan di bintangi oleh Acha Septriasa yang memerankan tokoh sebagai adik Kartini, serta ada Slamet Raharjo yang akan berperan sebagai ayah R.A Kartini.

Pemain dalam film Kartini ini di pilih sendiri berdasarkan nasihat dari mendiang R.A Kartini yang menegaskan bahwa artis yang terlibat harus memiliki citra baik. Namun pada mulanya, film Kartini versi Dian Sastrowardoyo ini di targetkan akan rilis pada bulan April kemarin.

aadc 2

Teaser poster film Kartini ini pun dirilis dengan menampilkan wajah anggun pemain film AADC 2 ini sebagai R.A Kartini. Namun karena suatu alasan, jadwal rilis film Kartini ii jadi diubah. Melalui media sosial pribadi Hanung bramantyo ini mengumumkan jika jadwal rilis film Kartini ini pada akhir tahun 2016 mendatang.

Namun pada bulan Fabruar 2016 lalu pemeran Cinta di AADC 2 dan Acha Septriasa pun juga sudah melakukan serangkaian proses workshop untuk film terbarunya yang berjudul Kartini.

Dalam beberapa foto yang di unggah, baik Acha maupun dian ini tampil sangat cantik dalam balutan kebaya khas gadis Jawa. Setelah film AADC 2, tentunya para fans banyak yang ingin melihat sosok Dian Sastrowardoyo berperan sebagai  Kartini. Penasaran aksi dian sastrowardoyo memerankan tokoh Kartini kan?? Tunggu saja film Kartini.

Baca juga :

Sesuai Ekspektasi, Penayangan Perdana Film AADC 2 Sukses Pikat 200 Ribu Penonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY