Sesuai Ekspektasi, Penayangan Perdana Film AADC 2 Sukses Pikat 200 Ribu Penonton !

0
239
Share on Facebook
Tweet on Twitter
films AADC 2

Sesuai Ekspektasi, Penayangan Perdana Film AADC 2 Sukses Pikat 200 Ribu Penonton  !

Lensaremaja.com-Semua para publik telah menyambut Film Ada Apa Dengan Cinta yang petama sudah banyak yang suka. Namun di film Ada Apa Dengan cinta ini banyak yang menyukainya jadi sekarang sudah ada film AADC 2 yang sanga luar biasa.

Film AADC @ sudah di tayangkan namun memang Film ini sangat luar biasa karena di hari penayangan film yang di garap oleh Miles Films ini mampu meraup hingga 200 penonton. Hal ini di ketahui dari media sosial di akun instagram @milesfilms dengan menulskan, Terima Kasih penonton Indonesia oenayabfab hari pertama #AADC2 ini tembus mencapai dua ratus ribu penonton.

Film AADC 2 ini telah mencapai rebor baru karena telah meraup penonton hingga dua ratus ribu. Pada jumat 29 april hari ini akun Miles Fils tersebut mengatakan jika dirinya sangat berterima kasih. Bersama telah mencetak rekor.

Tentunya ini adalah suatu pencapaian yang sangat luar biasa bagi perfilman tanah air. Hal tersebut membuat bahagia dan sang sutradara film AADC 2 ini. namun ririr riza mengatakan jika dirinya tak mau menargetkan total penonton di film AADC 2 tersebut secara keseluruhan.

aadc 2

Pada Senin 25 April yang lalu saat di konferensi pers Film AADC 2 Riri Riza ini mengatakan jika dirinya nggak sulit untuk menentukan target. Krena buatnya itu mengdahului. Sebelumnya di ketahui Film AADC ini di jalan dulu sangat senang dan banyak di gemari olehb banyak remaja.

Film tersebut mengisahkan tentang percintaan Angga dan Cinta saat masih duduk di bangku SMA. Remaja jaman dulu setelah film AADC muncul, kebanyakan para remaja menirukan gaya gaya yang ada di film AADC yang pertama.

Di Film AADC 2 ini para pemainnya tetap sama seperti yang membintangi AADC yang pertama namun kini bedanya hanya sudah dewasa kalau dulu kan mengisahkan percintaan para remaja di jaman SMA pada tahun itu.

Baca juga :

Bakal Jadi Jargon AADC 2 “’Rangga, Yang Kamu Lakukan Ke Saya Itu JAHAT” Ini Kumpulan Meme Bikin Perut Mules!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY