Dirly Idol Punya Pacar Baru, Celina Evangelista Enggak Cemburu !

lensaremaja.com- Setelah bercerai dengan Celine Evangelista, saat ini Dirly telah memiliki tambatan hati yang baru.

0
5298
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Dirly Idol Punya Pacar Baru, Celina Evangelista Enggak Cemburu!

lensaremaja.com– Setelah bercerai dengan Celine Evangelista, saat ini Dirly telah memiliki tambatan hati yang baru. Dan saat ini mereka telah menjadi sepasang kekasih. Namun, ternyata kebahagiaan Dirly tersebut tidak dirasakan oleh mantannya.

Pasalnya telah beredar kabar Celine Evangelista ini telah cemburu dengan kekasih Dirly yang baru. Akan tetapi, ketika di konfirmasi, Celine mengaku tidak merasakan cemburu. Pihaknya malah mengaku pernah jalan bertiga dengan Dirly dan juga kekasihnya tersebut.

Celine Evangelista mengaku jika dirinya sudah tidak lagi memiliki perasaan terhadap Dirly. Walaupun saat ini pihaknya sedang melakukan adu akting dengan Dirly di sinetron Asisten Rumah Tangga. Celine menegaskan jika dirinya memang tidak lagi memiliki perasaan terhadap Dirly.

setelah secai dari dirlyy

Kisah dari pasangan Dirly dan Celine Evangelista ini memang penuh dengan misteri. Mereka selalu melakukan aktifitas mereka secara diam-diam. Seperti pada tahun 2011 lalu, bertepatan dengan hari kasih sayang, keduanya telah dikabarkan bertunangan.

Setelah itu, tiba-tiba keduanya dinyatakan sebagai pasangan suami istri, tepatnya kapan mereka menikah sampai saat ini pun masih menjadi teka-teki untuk publik. Pada awal 2012 lalu, publik tiba-tiba dikejutkan dengan kabar jika Dirly telah resmi memperistri Celine Evangelista.

Acara pernikahan yang dilangsungkan di Manado tersebut ternyata telah berhasil disembunyikan dari media. Begitu juga dengan kabar tentang perceraian mereka. Media sama sekali tidak mengetahui kabar tentang mereka, tiba-tiba Celine mngungkapkan jika, pihaknya dengan Dirly memang sudah tidak bersama lagi.

Setelah kabar tersebut beredar, Celine Evangelista pun hilang dari dunia hiburan. Akan tetapi, saat ini ia sudah dikaruniai dengan dua anak harus bekerja keras sebagai single parent untuk anaknya Aleeya dan satu lagi anak angkatnya.

Setelah mengungkapkan berpisah, kali ini Celine dan juga Dirly telah dipertemukan kembali dalam acara televise yang berjudul “Asisten Rumah Tangga” tersebut. Walaupun telah bercerai, keduanya tetap dapat bersikap secara profesional dengan mempersembahkan akting mereka yang ciamik.

baca juga : Kembali Ke Layar Kaca Bersama ‘Asisten Rumah Tangga’ RCTI, Celine Evangelista Nggak Jadi Berbisnis !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here