Mengintip Aksi Bintang Veera Digangana Suryavanshi – Shivin Narang Saat Kunjungi Fans Di Tenda Medis Lantaran Pingsan !

0
2482
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suryavanshi dan Shivin Narang,,

Mengintip Aksi Bintang Veera Digangana Suryavanshi – Shivin Narang  Saat Kunjungi Fans Di Tenda Medis Lantaran Pingsan !

Lensaremaja.com-Bintang Veera Suryavanshi dan Shivin Narang berhasi membuat heboh saat Meet and Great Veera di Maspion Square, Surabaya pada Kamis 5 Mei 2016 kemarin. Semua massa yang hadir pun sangat histeris.

Ribuan penonton pun berdesak desakan di tengah panas dan hujan hanya demi melihat secara langsung pemain Veera Suryavanshi dan Shivin Narang ini. mereka semua pun juga menjulurkan tangannya, agar setidaknya dapat di sentuh oleh sang idola.

Para penonton pun banyak yang pingsan karena tak kuat berdiri di terpa panas dan kemudian di guyur hujan, kekurangan oksigen. Suryavanshi dan Shivin Narang pun sampai terharu melihat antusias dan histeria yang sangat luar biasa di Surabaya.

Suryavanshi dan Shivin Narang pun sanpai tak menyangka jika memiliki Fans begitu banyak di Indonesia, ini saja baru satu kota. Tim dari ANTV mengatakan jika Suryavanshi dan Shivin Narang sangat baik dengan melayani para penggemarnya sepenuh hati.

Saat berjumpa dengan penggemar di Surabaya Indonesia ini mereka sempat ke tenda medis untuk menghampiri penggemar yang pingsan dan satu persatu di hampiri oleh Suryavanshi dan Shivin Narang.

Suryavanshi dan Shivin Narang

Tak hanya menghampiri para penggemar yang pingsan di tenda medis, namun Suryavanshi dan Shivin Narang juga menghampiri para fansnya yang berdesak desakan di sisi panggung yang terhalang barikade.

Para penontin di samping samping panggung juga meraka hampiri dan juga bahkan di belakang panggung dan hampir semua kalau bisa mereka hampiri semuanya. Pokoknya Suryavanshi dan Shivin Narang sangat baik dengan para penggemarnya.

Ternyata bintang Veera ini merakyat sekali ya!! Pada hari Jumat 6 Mei 2016 ini Suryavanshi dan Shivin Narang ini menyapa penggemarnya yang ada di Semarang tepatnya di Lapangan ABRI Manunggal Kalisari.

Setelah itu paa Minggu 8 Mei 2016 bintang Veera ini menyapa penggemarnya di Bogor. Suryavanshi dan Shivin Narang juga akan tampil di program ANTV seperti Persbukers dan The New Eat Bulaga Indonesia.

Baca juga :

Mendarat Di Surabaya, Shivin Narang dan Digangana Survanshi ‘Veera’ Bikin Fans Histeris !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY