Intip Yuuk Daftar Lagu Yang Hiasi Aksi Solo Tiffany SNSD !

0
1664
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tiffany snsd

Intip Yuuk Daftar Lagu Yang Hiasi Aksi Solo Tiffany SNSD !

Lensaremaja.com-Semua para fans Girl Generation dan netizen lainnya sudah tahu jika Tiffany SNSD ini akan segera merilis debut solonya. Debut solo ini di kemas dalam bentuk mini album. Tak hany itu saja, Tiffany bahkan juga sudah meluncurkan teaser tease di akun Instagram pribadinya.

Wanita cantik yang memiliki nama Asli Stephanie Young Hwang ini nampak memancarkan pesonanya di dalam potret Teaser debut solonya tersebut. namun hal tersebut yang tak akan kalah menariknya ketika ia mengungkap enam buah lagu yang akan menghiasi di mini album mininya tersebut.

Tracklist kini tersebut dalam sebuah potret yang juga menunjukkan Tiffany SNSD di dalam potret tesebut. Lagu lagu yang ada di mini album Tiffany SNSD ini berjudul I Just Wanna Dance, Talk, Fool, What Do I Do, Yellow Light dan Once in a lifetime.

Debut solo dari member Girl Generation Tiffany SNSD ini secara Resmi akan segera di rilis pada tanggal 11 Mei 2016 mendatang. Tiffany juga akan membawakan lagu lagu baru tersebut pada sebuah salah satu acara di staiun televisi Korea pada 10 Mei 2016.

tiffany-i-just-wanna-dance-3

Mini album debut solo Tiffany SNSD ini bertajuk I Just Wanna Dance yang meruoakan sebuah pembuktian jika Tiffany bahwa ia akhirnya membuat debut solo. Mini album ini juga merupakan album solonya yang sejak sembilan tahun berkarier di Industri musik.

Sudah tak sabar untuk menantikan dan menyaksikan seperti apa sebenarnya mini album yang di buat oleh penyanyi muda cantk bernama Tiffany SNSD??? Namun apakah karyanya ini akan bersaing ketat dengan Jessica eks-SNSD?? Kita tunggu saja kelanjutan kabar tentang Tiffany SNSD.

Sebelumnya di ketahui Tiffany SNSD ini adalah salah satu member di Group Girl Generation yang melakukan debut solonya yang akan dirilis pada tanggal 11 Mei 2016 mendatang.semoga debut solo perdananya ini bisa sukses dan berbuah manis ya kak Tiffany.

Baca juga :

Sopannya Tiffany SNSD Saat Bertemu Dengan TWICE Hingga Bungkukkan Badan Ini Bikin Fans Terkagum Kagum !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here