Usai Kena Kritik Dari Netizen, Akhirnya Tiffany SNSD Kembali Lagi Ke Media Sosial !

0
719
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@xolovestephi

Tiffany SNSD Kembali Bersosial Dengan Fans Lewat Sosmed !

lensaremaja.comTiffany SNSD kini kembali menggunakan media sosial, setelah mendapat banyak kritikan. Pada tanggal 19 Oktober kemarin, Tiffany kembali mengunggah sebuah foto setelah dalam kurun waktu tujuh minggu vakum dari media sosial.

Gadis bernama asli Stephanie Hwang ini adalah penyanyi sekaligus penari berdarah Korea – Amerika dari girl grup asal Korea Selatan. Posisinya dalam girl grup itu adalah sebagai Lead Vocal, ia lahir di San Fransisco, California.

Dalam karirnya dia telah berulang kali menderita luka, dan beberapa memerlukan perawatan medis. Dia pernah jatuh setelah penampilan “gee” yang melukai pergelangan kaki kirinya dan sedang dimasukkan ke dalam gips.

Dia juga pernah mengalami cidera pergelangan tangan saat shooting Dream Team Mari, dia terlihat terus melakukan kegiatan namun dengan tangan dibungkus gips. Selain insiden itu, pada bulan Agustus 2010 Tiffany mengalami cidera pada pergelangan kaki kanannya.

Usai Kena Kritik Dari Netizen, Akhirnya Tiffany SNSD Kembali Lagi Ke Media Sosial !
Copyright©Instagram/@xolovestephi

Melansir dari Soompi, sebelumnya Tiffany SNSD menuai kontroversi saat dirinya mengupload foto dimana foto tersebut menunjukkan bendera Jepang, dan lambang matahari terbit yang berkaitan dengan pemerintahan Imperial Jepang tepat di Hari Pembebasan Nasional di Korea, 15 Agustus lalu.

Dimana peringatan itu merupakan bentuk perayaan kebebasan negara dari penjajahan Imperial Jepang. Hal itu mengundang kritik dari netizen Korea, hingga mereka meminta Tiffany SNSD untuk meninggalkan salah satu acara televisi di sana.

Usai mendapat kritikan tersebut, Tiffany membuat pernyataan melalui tulisan tangannya yang berisi permintaan maaf dan dia mengunggahnya ke akun instagram miliknya. Dia pun berjanji akan lebih berhati-hati dalam bertindak dan memastikan kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Saya minta maaf karena telah membuat begitu kesalahan besar di hari penting ini. Saya malu telah mengecewakan banyak orang karena kesalahan ini, dan saya menyesali tindakan saya” tulis Tiffany SNSD.

Telah kembalinya Tiffany SNSD pun mendapat banyak komentar, ada yang berpendapat kalau dia terlalu cepat kembali ke media sosial. Walaupun ada yang berkomentar demikian, penggemarnya menyambut dengan baik kembalinya Tiffany ke media sosial, meski foto yang diunggahnya berkaitan dengan produk yang di iklankannya.

Baca Juga Omo, Song Joong Ki Dan Song hye Kyo Sudah Beli Peralatan Rumah Tangga Bersama?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY