Seohyun Akui Dirinya Sempat Merasa Iri dengan Member SNSD Lain, Soal Apa?

0
190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Seohyun Akui Dirinya Sempat Merasa Iri dengan Member SNSD Lain, Soal Apa?
copyright©instagram/@seojuhyun_s

Seohyun Akui Dirinya Sempat Merasa Iri dengan Member SNSD Lain, Soal Apa?

Lensaremaja.com – Member termuda SNSD, Seohyun baru saja melangsungkan debuat solonya dan sukes membuat para penggemarnya terpukau. Sebelumnya ia tak pernah menyangka akan mendapat kesempatan mempromosikan lagu miliknya sendiri, ia mempromosikan lagunya melalui mini album.

Don’t Say No menjadi mini album pertama Seohyun, dalam album tersebut dirinya menunjukkan sisi lain dari dirinya. Bahkan dirinya juga mengubah pandangan SNSD yang selama ini terdapat pada dirinya menjadi karakter yang dia miliki, namun dirinya mengaku pernah merasa iri dengan member SNSD lain.

Apa sih yang membuatnya iri? Meski telah sukses dengan debut solonya, ia sempat merasa iri dengan teman-teman lainnya yang telah lebih dulu merilis karya solonya. Mereka tak lain ialah Taeyeon, Hyoyeon, dan Tiffany, Seohyun ternyata juga ingin menjadi seperti mereka.

Seohyun mengaku bahwa dirinya sering menyaksikan penampilan beberapa rekannya dan belajar lebih banyak dari mereka. ‘Aku kerap agak merasa iri dengan Taeyeon, Tiffany, dam Hyoyeon saat promposi solo. Mereka terlihat senang, aku ingin seperti itu juga, aku banyak belajar dengan menonton penampilan mereka,’ ujarnya.

Seohyun Akui Dirinya Sempat Merasa Iri dengan Member SNSD Lain, Soal Apa?
copyright©instagram/@seojuhyun_s

Rasa iri itu disampaikan oleh Seohyun ketika ia menjadi bintang tamu dalam program Kim Shin Young’s Hope Song a Noon. Penawaran dari agensi mengenai debut solo tersebut awalnya membuat dia tak percaya karena selama ini dirinya selalu fokus pada kegiatan promosi SNSD.

Promo kegiatan SNSD itu tentu saja menyita cukup banyak waktunya, hal tersebut membuatnya tak pernah memikirkan tentang album solo. Hingga akhirnya Lee Soo Man memberinya sebuah tawaran terlebih dulu padanya, sedikit tentang member termuda SNSD sebelum akhirnya ia melangsungkan debut solonya.

Dara 26 tahun itu pernah merilis beberapa solo dengan Jessica dan Tiffany, Oppa Nappa menjadi album pertama mereka. Ia juga pernah berduet dengan beberapa penyanyi Korea lain seperti  duet spesial dengan  Kyuhyun dalam lagunya yang berjudul Call My Heart Out.

Dalam kariernya di indutri musik Korea, ia pernah beberapa kali melakukan konser dan mengisi acara musik. Semoga album debut solonya itu dapat membuat namanya semakin terkenal dan membuat kariernya semakin baik lagi.

baca juga Lee Min Ho Dipuji Habis-Habisan Oleh Sutradara The Legend of the Blue Sea Lantaran Lakukan Hal Ini di Lokasi Syuting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY