Lee Min Ho Dipuji Habis-Habisan Oleh Sutradara The Legend of the Blue Sea Lantaran Lakukan Hal Ini di Lokasi Syuting!

0
9902
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
copyright©instagram/@actorleeminho

Lee Min Ho Dipuji Habis-Habisan Oleh Sutradara The Legend of the Blue Sea Lantaran Lakukan Hal Ini di Lokasi Syuting!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis tampan dari Korea yang telah menjadi pemeran utama dalam serial drama yang berjudul The Legend of The Blue Sea, yakni Lee Min Ho. Kali ini aktor tampan Min Ho telah mendapat pujian dari sang produser The Legend of The Blue Sea.

Jin Hyuk pun telah mengatakan hal yang terdapat dalam pikirannya terkait sang aktor tampan tersebut. dia telah menyatakan bahwa pemeran utama pria dalam serial drama yang berjudul The Legend of The Blue Sea tersebut telah berkembang banyak sejak terakhir bertemu, yakni sejak 3 tahun yang lalu. karakter tokoh dari He Joon Jae berubah banya dengan seiring berjalannya waktu.

Lee Min Ho
copyright©instagram/@actorleeminho

Menurut Jin Hyuk, Lee Min Ho telah melakukan sebuah pekerjaan dengan sangat baik dalam menggambarkan sisi yang berbeda-beda dari karakter tokoh yang telah diperankannya. Di akhir episode, ada banyak sekali adegan sedih dan juga menangis.

Pada saat ayah dari He Joon Jae meninggal dan juga saat Sim Cheong meninggalkannya. Lee Min Ho benar-benar melakukannya dengan begitu baik. Produser tersebut juga telah mengaku bahwa sang aktor tersebut telah berkembang dari seorang bintang menjadi seorang aktor yang sesungguhnya.

Sang Produser juga melihat kegigihan dari Lee Min Ho saat melalui masa masa yang begitu sulit saat dia melakukan syuting. Jin Hyuk mengatakan jika yang tak pernah berubah dari Min Ho adalah bahwa dia merupakan seorang aktor yang bekerja keras. Dia juga mengungkapkan bahwa Min Ho selalu bersikap ramah dan juga serius terkait dunia seni peran.

Produser juga menyatakan bahwa dia mengetahui bahwa Min Ho pasti merasa begitu sangat lelah saat dia melakukan setengah dari syuting terakhir. Akan tetapi, Min Ho yang telah melayani para tim kru dengan sebuah makanan dan juga kopi.

Lee Min Ho ikut berkontribusi dalam pembuatan serial drama tersebut. dia juga yang telah memberikan sang produser banyak ide tentang adegan-adegan yang lucu serta juga action pada awal cerita saat mereka melakukan syuting di Spanyol.

Baca Juga Rindunya Fans Saat Akan Kehilangan Sosok Lee Min Ho Selama Dua Bulan Lantaran Wamil !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY