Rindunya Fans Saat Akan Kehilangan Sosok Lee Min Ho Selama Dua Bulan Lantaran Wamil !

0
2135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee-Min-Ho
Copyright©Soompi

Rindunya Fans Saat Akan Kehilangan Sosok Lee Min Ho Selama Dua Bulan Lantaran Wamil !

Lensaremaja.com – Tak lama lagi Lee Min Ho akan menjalani kewajibannya sebagai pria Korea yakni wajib militer selama kurang lebih dua bulan. Dengan kegiatan itu tentunya aktor tampan ini tak dapat menghibur para penggemarnya, lalu mulai kapankah ia akan melakukan wajib militernya?

Seperti pria Korea pada umumnya, Lee Min Ho wajib melaksanakan pendidikan militer yang telah menjadi kebijakan di negaranya. Sebelumnya beberapa aktor tampan Korea juga telah melakukan kewajiban tersebut dan saat ini giliran kekasih Suzy Miss A itu yang harus melakukannya.

Menurut sebuah sumber, Lee Min Ho dikabarkan akan menjalani wajib militer pada bulan Maret atau April 2017 mendatang. Sports DongA memaparkan bahwa kegiatan resmi terakhir yang akan digelar oleh pemeran utama drama Legend of the Blue Sea ini ialah fanmeeting.

Fanmeeting tersebut akan digelar pada 18 sampai 19 Februari yang akan datang, kabar tersebut langsung mendapat tanggapan dari salah satu perwakilan Lee Min Ho. Ia menjelaskan bahwa tanggal wajib militer yang akan dijalani belum dipastikan, dari mereka sendiri masih menunggu pemberitahuan.

Rindunya Fans Saat Akan Kehilangan Sosok Lee Min Ho Selama Dua Bulan Lantaran Wamil !
Copyright ©ChattSportsNet

Setelah pengumuman mengenai tanggal tersebut dirilis maka Lee Min Ho akan langsung masuk ke militer, untuk saat ini ia masih sibuk dengan persiapan fanmeetingnya di Seoul. ‘Saat ini kami sedang menunggu pemberitahuan. Setelah pengumuman terkait tanggal wamil dirilis, Min Ho akan langsung masuk militer. Sekarang dia sedang menyiapkan fanmeeting Seoul,’ ujarnya.

Dipastikan Min Ho akan memberikan penampilan terbaiknya dalam fanmeeting yang merupakan momen spesial bagi para penggemarnya itu. Fanmeeting tersebut menjadi acara yang sangat dinantikan oleh para Minoz (sebutan penggemar Min Ho) sehingga membuat mereka tak sabar menanti.

Dikabarkan bahwa dalam acara tersebut telah terjual sebanyak 6.000 kursi, waw cukup fantastis bukan? Tentu saja mereka tak ingin melewatkan momen bersama idola mereka yang selama dua bulan kedepan tak akan mengisi ataupun menghibur para penggemarnya melalui acara di televisi.

Min Ho sendiri telah sukses membintangi beberapa drama Korea antara lain Boys Over Flowers, Personal Taste, City Hunter, Faith , The Heirs, dan yang terakhir adalah Legend of The Blue Sea. Drama terakhirnya itu pun berhasil menempati rangking satu urutan rating di Korea.

baca juga Masa depan Yoona SNSD Diprediksi Akan Semakin Cerah Lantaran Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY