Masa depan Yoona SNSD Diprediksi Akan Semakin Cerah Lantaran Hal Ini !

0
882
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yoona snsd
copyright©instagram/yoona_Iim

Lensaremaja.com – Prestasi yang dimiliki Yoona SNSD dan kemampuannya untuk mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat, diantaranya adalah sutradara Cofidential Assigment. Sutradara ini yakin Yona akan menjadi aktris penting di Korea, ia pun melemparkan pujian untuk dedikasi serta kepribadiannya yang baik.

Yoona SNSD termasuk tipikal orang yang Pekerja Keras “saya tidak tau bagaimana Yoona bisa mendapatkan skenario dan membacanya, namun kita dnegan dia mau mencoba. Kita bisa merasakan kemauannya, ketika kita bertemu kita semakin suka dengannya, pelafalannya sangat bagus dan disisi lain ia memiliki banyak kekuatan” ujar Sutradara Confidential itu.

Lebih lanjutnya sutradara itu mengatakan bahwa Yoona SNSD akan menjadi aktris yang multitalenta serta akan menjadi aktris termahal di Korea Selatan. Dengan banyaknya pesaing dirinya untuk menjadi artis ternama di Korea, pemilik nama asli I’m Yoona itu sangat beruntung bisa menyakurkan bakatnya dengan sutradara itu.

yoona SNSD
copyright©instagram/yoona_Iim

Demi mempunyai nama besar  di Korea Yoona SNSD pun berjuang untuk bisa beracting dan melakukan skenario dengan pembacaan yang bagus. Nyatanya Sutradara yang telah mengetahui bakatnya pun beranggapan bahwa dirinya akan menjadi artis ternama nantinya.

“Dia adalah aktrs yang sangat pintar dan seseorang yang memang kita butuhkan, Yoona terus akan melakukan yang terbaik kedepannya. Aku rasa dia akan menjadi salah satu aktris yang penting di Korea. Salah satu kekurangannya, jika harus disebutkan adalah ia terlau cantik dan pekerja keras.” Katanya.

Dengan mempunyai paras yang cantik dan rupawan itu termasuk modal utama Yoona SNSD untuk bisa meluncur ke dunia acting di Korea. Dan akhirnya bisa meramaikan kaca hiburan tidak Cuma di Korea Selatan namun bisa juga menjulang prestasi yang lebih di luar negeri dimana ia dilahirkan. Sutradara yang telah menilai dirinya dari segi bakatnya pun meyakin kan bahwa Yoona bisa melambung  menjadi artis ternama dan penting di Korea  Selatan dan yang dibutuhkan oleh negara dimana sekarang ia bertempat tinggal itu.

Baca Juga Yoona SNSD Tampil Cantik dengan Rambut Ikal Hitam, Fans Makin Jatuh Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY