Meski Naskah ‘The K2’ Tak Ditulis Detail, Ji Chang Wook Terbukti Sukses Lakoni Adegan Ciuman Mesra dengan Yoona SNSD !

0
1489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Meski Naskah 'The K2' Tak Ditulis Detail, Ji Chang Wook Terbukti Sukses Lakoni Adegan Ciuman Mesra dengan Yoona SNSD !
Copyright©Twitter/K2_tvN

Ji Chang Wook Berhasil Melakoni Adegan Ciuman Mesra Dengan Yoona SNSD, Meski Tanpa Naskah yang Detail !

Lensaremaja.com – The K2 menjadi drama Korea yang banyak diminati, apalagi dengan hadirnya Ji Chang Wook dan Yoona SNSD sebagai pemeran utamanya. Baru-baru ini netizen penasaran dengan perbedaan naskah drama The K2 dengan Healer yang juga salah satu drama action yang pernah dibintanginya.

Tanpa malu-malu, Ji Chang Wook menjelaskan perbedaan naskah tersebut khususnya pada adegan ciuman. Menurutnya naskah Healer sangat detail, sang penulis naskah merinci setiap gestur atau gerakan yang harus dilakoni meski adegan itu cukup singkat.

Sedangkan The K2 memberik kebebasan pemain untuk mengeksplor sendiri adegan ciuman tersebut. Ji Chang Wook bahkan sampai mencontohkan saat adegan ciuman di loteng, penulis membuat banyak ruang kosong di naskah sehingga membuat adegan itu terjadi begitu saja tanpa ada detail di naskah.

Adegan ciuman yang dilakukan Ji Chang Wook dan Yoona SNSD dalam drama The K2 mampu menghipnotis penontonnya. Adegan yang mereka lakoni sangat detail meski dalam naskah tak dituliskan secara detail, tetapi mereka melakukannya dengan sempurna.

Meski Naskah 'The K2' Tak Ditulis Detail, Ji Chang Wook Terbukti Sukses Lakoni Adegan Ciuman Mesra dengan Yoona SNSD !
Copyright©SBS

Dari adegan itu, penggemar bertanya-tanya bagaimana bisa Kim Je Ha (Ji Chang Wook) jatuh cinta pada Anna (Yoona). Pasalnya Kim Je Ha awalnya hanya ingin balas dendam untuk kematian kekasihnya, tiba-tiba ia memiliki perasaan yang lebih pada Anna.

Belum lama ini pemeran Kim Je Ha tersebut akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar drama tersebut. Ia pun tanpa ragu menyebut alasan Kim Je Ha jatuh cinta pada Anna yang berawal dari faktor kasihan.

Saat berperan menjadi Je Ha, ia penasaran bagaimana rasa kasihan bisa berubah menjadi cinta dan Je Ha mencintai Anna memang karena merasa kasihan pada Anna. Tetapi perasaannya pada Anna memang benar-benar cinta, meski awalnya tak yakin perasaan itu bisa berubah menjadi cinta.

Sementara itu, The K2 tamat dengan ending yang bahagia dengan bersatunya Kim Je Ha dengan Anna.Dan Kim Je Ha yang awalnya menjadi buronan berhasil memulihkan nama baiknya di mata hukum Internasional, ending yang cukup memuaskan ya ?

Baca Juga Lee Min Ho Kembali Tunda Pernikahan dengan Suzy Miss A, Masih Sibuk Syuting ‘Legend Of The Blue Sea’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY