Heboh Video Hot Nikita Mirzani Lagi ‘Ngulek Sambal’ Tak Pakai Bra, Netizen Gagal Fokus Ada yang Nonjol !

0
4484
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita-mirzani
Copyright©Instagram/@nikitamirzanmawardi

Heboh Video Hot Nikita Mirzani Lagi ‘Ngulek Sambal’ Tak Pakai Bra, Netizen Gagal Fokus Ada yang Nonjol !

Lenasaremaja.com – Artis cantik dan seksi yang penuh dengan sensasi bernama Nikita Mirzani. Tak hanya gerak – geriknya yang kerap menuai kontroversi penmpilan ibu dua anak ini pun sering kalu menjadi sorotan netizen.

Seperti ketika ia mengunggah sebuah video yang satu ini. Haii ini vlog terbaru niki, selain sibuk syuting niki juga wanita biasa yang harus ngurusin pekerjaan rumah. Mau tau gimana keseharian niki? Subcribe yah youtube channel niki. www.youtube.com/nikitamirzaniofficial.

Video cuplikan vlognya ini bercerita tentang kegiatan masak memasaknya. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani ini terlihat tengah menguleg sambal yang akan di gunakan untuk memasak tumis pete.

Selesai menguleg, Nikita Mirzani ini pun langsung bergegas ke dapur untuk menumis. Namun lagi – lagi penampilan mantan istri Sajad Ukra ini pun membuat netizen salah fokus. Pasalnya meski terlihat mengenakan bra, ibu muda yang satu ini ternyata tak mengenakan bra dan membuat bagian yang menonjol di dada terlihat dengan jelas.

nikita-mirzani
Copyright©Instagram/@nikitamirzanmawardi

Sontak netizen yang melihat unggahan Nikita Mirzani ini langsung heboh. Tak sedikit pula yang melontarkan komentarnya di unggahan Nikita tersebut. Beragam komentar pun di berikan kepada Nikita saat mengunggah video masak memasak tersebut.

@dilidiliblue : “salfok sama isi yang didalam baju”. @dadang_haryono : “Waw put*ng…” @ratih.sulistia : “Ga pake bra”. @rstoktlnmnd : “Nonjol tuh fokus hehehe @ridwan.ghafururrohim”.

@riabebekcantik : “Put*ng nya keliatan mbk.. bnyak cwo jail ntr di ambil di salah gunakan”. @setiyopangestu38 : “Put*ngnya nampak”. @endahwhyngsh : “Salfok pent*l wk”.

Memang dalam unggahan Nikita Mirzani di Niki Vlog 4 yang di unggah di akun Instagramnya tersebut ini pun tak nampak jika dirinya tak mengenakan bra. Para netizen ini mengetahui jika Nikia tak mengenakan Bra saat melihat dadanya ada yang menonjol kecil tersebut.

Dan dari itulah para netizen yang melihat unggahan vlog Nikita Mirzani ini memberikan beragam komentarnya tersebut.

Baca juga :

Nikita Mirzani Pelihara Ular yang Bisa Kirim Pesan Lewat WhatsApp ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here