Serial Goblin Dikalahkan Dear My Friends dalam Baeksang Arts Awards 2017!

0
274
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Goblin
Copyright©Tribunnews

Serial Goblin Dikalahkan Dear My Friends dalam Baeksang Arts Awards 2017!

Lensaremaja.com Bintang – Serial Gurdian : The Lonely and Great God atau biasa kita kenal dengan  drama Korea yang berjudul Goblin ini nampaknya tak mampu untuk memenangi kategori Drama Terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2017 yang telah diselenggarakan di COEX Convention & Exhibition Center, Korea Selatan, pada hari Rabu 3 Mei 2017.

Padahal serial ini cukup populer dan juga meraih rating televisi yang tinggi. Hal ini tentu saja membuat para penggemarnya merasa begitu terkejut lantaran serial yang telah mereka idolakan sebelumnya di prediksi bisa menang dengan begitu mudah dibandingkan dengan nomine yang lainnya.

Baca Juga Kejutan, Sinetron ‘Malaikat Pelindung’ Trans TV Bakal Jadi Drama ‘Goblin’ Versi Indonesia?

Nomine yang lainnya diantara lain adalah Love in The Moonlight, Romantic Doctor, W, dan juga Dear My Friends. Dan faktanya adalah, serial Goblin telah dikalahkan oleh serial yang berjudul Dear My Friends yang juga telah tayang di kanal yang sama, yakni TVN.

Goblin
Copyright©PortalSinopsis

Serial Dear My Friend sendiri telah menceritakan mengenai sekelompok kawan-kawan lama yang tengah berada di dalam tahun-tahun terakhir di hidup mereka. mereka pun merayakan persahabatan dan sisa-sisa di tahun mereka.

Serial ini telah dibintangi oleh Go Hyung-Jun, Kim Hye-Ja, Na Moon-He, Go Doo-Shim, dan juga masih banyak lagi yang lainnya. serial Dear My Friends sendiri memiliki 16 episode. Episode  pertamanya telah tayang pada 13 Mei 2016. Dan drama ini telah berakhir pada 2 Juli 2016.

Untuk diketahui lebih lanjut, serial Goblin telah memiliki rerata penayangan sebesar 12, 924 persen. Sedangkan serial Dear My Friends hanya memiliki rerata 5,066 persen saja. Hal ini tentu saja membuat para penggemar serial yang telah dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun tersebut kaget karena tak mampu untuk meraih kategori Drama Terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2017.

Dengan hal tersebut, bisa dipastikan jika drama yang begitu sangat populer belum tentu akan bisa memenangkan sebuah penghargaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY