Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Siap Adu Akting di Drama Korea Terbaru Ini?

0
2534
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
copyright©instagram

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Siap Adu Akting di Drama Korea Terbaru Ini?

Lensaremaja.comSong Hye Kyo adalah salah satu aktris yang disukai bukan hanya karena kecantikannya, tetapi juga kemampuan actingnya yang semakin lama semakin bagus. Apalagi setelah dirinya membintangi Descendants Of The Sun, kepopuleran artis cantik itu semakin meroket saja.

Setelah perannya sebagai Dokter Kang Me Yon yang cantik, dan pastinya sudah banyak penggemar K-Drama yang menanti untuk melihat Song Hye Kyo kembali menunjukkan actingnya dilayar kaca. Seuah laporan menyebutkan kalau artis yang berusia 35 tahun itu baru saja mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah drama.

Drama tersebut diketahui dnegan judul Temperature Of Love. Drama tersebut ditulis oleh Ha Myung Hee, orang yang dibalik Doctors yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won. Sedangakn untuk judul yang akan dimainkan oleh Song Hye Kyo sendiri diangkat dari karangan novel Ha Myung Hee sendiri.

Untuk drama Temperatur Of Love sendiri mrngangkat cerita bergenre drama komedi. Mengisahkan tentang seorang wanita yang mempunyai keinginan dan cita – cita menjadi seorang penulis drama dengan pria yang merupakan salah satu calon Chef atau Juru masak.

Song Hye Kyo
copyright©twitter

Mereka bertemu disebuah jejaring sosial atau yang baisa disebut Online Chatting. Dan mereka memutuskan untuk kopi darat atau bertemu secara langsung. Dan akhirnya mereka bertemu secara langsung disebuah tempat.

Sebelum Song Hye Kyo sendiri mendapatkan tawaran bermain dalam drama bergenre komedi, Temperature Of Love dikabarkan dirinya juga tertarik untuk mendapatkan aktor yang kini sedang bersinar, Park Bo Gum.

Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan baik dari pihak Song Hye Kyo maupun Park Bo Gum soal mereka akan bermain dalam drama ini. sementara itu, untuk drama Temperature Of Lover sendiri kabarnya akan tayang pada paruh kedua tahun 2017.

Kita tunggu ya kabar selanjutnya untuk informasi dari drama ini. namun, dnegan melihat kepopuleran mereka, cocok apa tidak ya kalau Song Hye Kyo  Jika dipertemukan dengan Park Bo Gum?

Baca Juga Sering Ditanya Soal Menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Merasa Tertekan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here