Sering Ditanya Soal Menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Merasa Tertekan?

0
801
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
Copyright©Instagram/@kyo1122

Sering Ditanya Soal Menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Merasa Tertekan?

Lensaremaja.com – Sejak beradu akting dalam drama Descendants of the Sun, kabar menmgenai pernikahan antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki nampaknya tak pernah pudar. Di tambah lagi unggahan dari produki kosmetik akhir januari 2017 lalu, kabar ini pun semakin memanas.

Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo akhirnya mengungkapkan mengenai pandangannya terhadap sebuah hubungan dan pernikahan. Dalam wawancara dengan sebuah majalah fashion Hye Kyo ini mengungkapkan jika dirinya masihb berpikir pernikahan itu menakutkan.

Namun pemeran dokter Kang Mo Yeon ini mengaku tak takut untuk jatuh cinta asalkan orangnya tepat. Song Hye Kyo ini pun mengatakan dia merasa tertekan dan ingin segera menikah. Pasalnya sudah banyak wanita seusianya yang sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Pada Senin 27 Februari 2017 kemarin seperti yang di lansir oleh Inquisitr Song Hye Kyo pun mengatakan Aku cukup optimis dan melakukan semua hal sebisaku. Aku termasuk wanita yang setia, melakukan hubungan cinta yang serius. Ketika sudah putus, aku tidak ingin melihat ke belakang.

Song Hye Kyo,
Copyright©Instagram/@kyo1122

Ketika ditanya apakah Song Hye Kyo mermiliki penyesalan di masa lalunya, aktris kelahiran 22 November 1981 ini menjawab tidak. Namun menurut Hye Kyo sudah menjadi hal yang biasa bago seseorang merasakan sakit hati.

Pernyataan ini memang cukup langka keluar dari mulut Song Hye Kyo. Pasalnya aktris yang sepat membintangi drama Korea Full House ini terkenal tak pernah membahas menganai hal pribadinya.

Meskipun di usianya yang sudah menginjak kepala tiga ini Song Hye Kyo ini masih tetap terlihat sangat cantik dan menawan. Bahkan ia pun setelah membintangi drama Korea yang di bintanginya dengan Song Joong Ki ini pun di kabarkan dekat dengan lawan mainnya tersebut.

Namun kabar tersebut pun selalu menjadi harapan para penggemar Song Joong ki dan juga Song Hye Kyo, bahkan mereka juga menyebut idolanya ini dengan sebutan Song Song Couple.

Baca juga :

Wah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diam-diam Sudah Ngidam Punya Anak?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY