Berbeda dengan Biasanya, Begini Penampilan Nikita Mirzani Saat Rawat Anaknya di Rumah Sakit!

0
285
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani,.,
Copyright©Tribunnews

Berbeda dengan Biasanya, Begini Penampilan Nikita Mirzani Saat Rawat Anaknya di Rumah Sakit!

Lensaremaja.com – Saat ini Nikita Mirzani tengah disibukkan dengan aktivitas mengurus sang putra, Azka Raqilla Mawardi di Rumah Sakit Brawijaya Women & Childern. Diketahui baby Al sedang menjalani perawatan intensif karena sakit perut yang dideritanya.

Kondisi sang anak pun diunggah oleh Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadi putranya yang dikendalikan olehnya. Foto yang diunggahnya pada Rabu (8/3) itu memperlihatkan momen ketika Niki merawat sang anak dan mencoba untuk membuatnya lupa dengan penyakitnya.

Dari keterangan yang ditulisnya, diketahui baby Al mengalami sakit perut yang membuatnya muntah-muntah. Seakan mengeluarkan semua makanan yang masuk, hal itu hingga membuat badan putra Nikita Mirzani itu lemah dan Niki juga meminta doa dari semua untuk kesembuhan anaknya.

‘Abang al sakit perut nya. Muntah2 smp lemes, skrg di rs. Mudah2 an gpp. Doain yah semuanya,’ tulis Nikita Mirzani dalam kolom keterangan. Niki terlihat sedang memangku sang anak dengan memegang gadgetnya, entah apa yang mereka lihat yang pasti fokus netizen justru tertuju pada baju yang dikenakannya.

Berbeda dengan Biasanya, Begini Penampilan Nikita Mirzani Saat Rawat Anaknya di Rumah Sakit!
Copyright©Instagram/@azkaraqillamawardi_al

Berbeda dari biasanya, Nikita Mirzani terkenal sebagai artis seksi yang senang mengenakan baju-baju seksi. Namun kali ini artis kontroversial itu justru mengenakan daster bercorak dengan dominan warna putih biru, sebelumnya netizen tak mengira kalau ternyata ia suka memakai baju daster seperti kebanyakan ibu-ibu lainnya.

‘Ternyata mba niki suka pake daster juga @nikitamirzanimawardi_17. .benerkan yaa itu daster?,’ komentar salah satu akun. Akun lain memberikan pujian lantaran daster itu membuat Niki tanpak lebih cantik, ‘Cantik lo @nikitamirzanimawardi_17 kl pk daster. .Kelihatan kalem. Gws ya lilboy,’ tambah akun lain.

Sementara netizen lain sibuk memberikan doanya untuk kesembuhan Azka Raqilla Mawardi. Sakit perut memang sering dialami oleh sebagian anak kecil, wajar saja karena terkadang anak-anak kurang memperhatikan kebersihan tangannya sehingga membuat makanan yang masuk ke mulutnya tidak sepenuhnya bersih.

Sebenarnya banyak penyebab terjadinya sakit perut dan muntah-muntah, doakan saja baby Al segera sembuh dan dapat bersekolah lagi seperti biasanya. Dan bagaimana menurut kalian tentang penampilan Niki dengan daster indahnya itu?

baca juga Disebut Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Aming, Begini Kata Evelyn Nada Anjani Soal Denna Rachman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY