Lagi, Nikita Mirzani Pamer Bok0ng Seksi di Tepi Pantai Dituding Hanya Cari Sensasi!

0
1134
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Tribunnews

Lagi, Nikita Mirzani Pamer Bok0ng Seksi di Tepi Pantai Dituding Hanya Cari Sensasi!

Lensaremaja.com – Bukan nikita Mirzani namanya kalau muncul ke depan publik tanpa sensasi. Perilaku kontroversinya memang seakan sengaja di lakukan demi memperoleh perhatian publik.

Tak heran jika apapun yang di unggah sang artis dalam akun Instagram pribadinya hampir selalu mengudang pro dan kontra. Namun pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini nampak peduli terhadap kritikan pedas dari para haters yang mampir di kolom komentar foto – fotonya di akun Instagram miliknya.

Melalui foto – foto yang di unggahnya pada Minggu 5 Maret 2017, Nikita Mirzani justru  seakan menantang Haters. Perempuan bertato tersebut menguanggah foto yang emnunjukkan bentuk adanya dari belakang.

Dalam keterangan foto, Nikita Mirzani ini pun menuliskan Pembenci akan selalu membenci. Kemolekan tubuh Nikita ini pun terpampang jelas, terutama pada bagian bokong. Dengan balutan bikini yang berwarna Hitam, Nikita ini berpose bersama dengan empat temannya sambil menatap langit di sebuah pantai Di Pulau Bali.

Nikita Mirzani,
Copyright©Liputan6

Tak ayal foto tersebut menjadi bulan – bulanan publik. Bagaimana tidak, sudah berapa kali Nikita Mirzani ini memamerkan cara berpakaian yang dianggap tak pantas bagi sebagian masyarakat di Tanah Air?

Kolom komentar Nikita Mirzani ini pun kembali ramai dengan pendapat publik dari berbagai kalangan. Ada yang menyuruh sang artis ini untuk berbenah diri, ada pula yang justru mendukung perilaku tersebut.

“Makin panas nih kak @nikitamirzanimawardi_17 hatersnya hahahahahahhaa lanjutkan kak,” ujar @afshalezandra. “Contoh figurr ibu yg tidak baik,,,, ank gadis mu ngliat ttu ema!!!!,” sahut @ninaachmad15.

“Semoga kamu dpt hidayah ya neng @nikitamirzanimawardi_17…. Sayangi tubuhmu dan cepatlah tutup auratmu ya neng cantik,” tulis !endah_yusrindari. “Allah maha pengampun..segeralah memohon ampun sblm semua terlambat..,” komentar @tinbunda_zabib.

Memang Nikira Mirzani ini adalah salah satu artis yang di juluki artis penuh kontroversi, namun belakangan ini di unggahan foto akun Instagramnya Nikita ini mengatakan jika dirinya akan datang kerumah haters yang terlalu pedas memberikan komentar apalagi dengan menyangkut anak – anaknya.

Baca juga :

Alhamdulillah, Akhirnya Nikita Mirzani Cabut Laporan Terhadap Julia Perez

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY