Ini Bukti Kuat Stefan William Bakal Segera Balik Main Sinetron Besutan Sinemart!

0
599
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Liputan6

Ini Bukti Kuat Stefan William Bakal Segera Balik Main Sinetron Besutan Sinemart!

Lensaremaja.com – Pada bulan Desember 2016 lalu, Stefan William ini sempat memutuskan muncur dari sinetron Anak Jalanan yang ia bintangi. Kepergian pemeran boy di sinetron yang di bintangi juga oleh Natasha Wilona ini sempat memicu kehebohan ketika banyak penggemar yang merasa kehilangan karena kemaian tokoh boy tersebut.

Lama vakum dari dunia sinetron demi fokus kepada keluarga, diam – diam stefan William ini bekerja sama dengan rumah produksi SinemArt. Stefan ini bakal bermain dalam sinetron terbaru yang berjudul Suci Dalam Jiwa.

Jika di sinetron Anak Jalanan Stefan William beradu peran dengan Natasha Wilona, tak demikian halnya di sinetron ini. Dua nama yang tak kalah populer yaitu Jessica Mila dan Audi Marissa di kabarkan bakalan bermain di sinetron yang sama.

Namun yang lebih menarik lagi, dari sejumlah unggahan di sosial media disebutkan jika penulis skenario Suci Dalam Jiwa adalah Hilman Wijaya. Penulis skenario tersebut merupakan penulis skenario yang sama dengan Anak Jalanan.

Sefan William,
Copyright©Instagram/@sinemartproduction

Bukan itu saja, sinetron Suci Dalam Jiwa nampaknya juga bakalan dihiasi dengan motor – motor besar seperti di sinetron Anak Jalanan. Adegan fightting juga akan di tampilkan untuk memicu adrenalin para penonton di sejumlah potongan adegan yang tersebar di sosial media.

Belum jelas kapan sinetron baru Stefan William ini akan di tayangkan di TV, namun yang pasti sinetron ersebut juga bakal menghiasi layar kaca SCTV. Selain Suami Celine Evangelista ini ada juga Jessica Mila dan Audi Marissa di deretan para pemain ada sosok Bryan Domani, Adjie pAngestu dan Meriam belina juga lho.

Wah pastinya ini adalah kabar yang sangat bahagia buat para penggemar Stefan William yang sudah tak sabar untuk menyaksikan aktingnya lagi. Karena sebelumnya para penggemar sudah kehilangan sosok Stefan William di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

Namun di sinetron Stefan William terbaru ini akan menunjukkan kisah yang hampir sama karena Stefan ini akan menggunakan motor gedenya.

Baca juga :

Stefan William Kembali Sandang Nama ‘Boy’ Jadi Anak Meriam Bellina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY