Mengungkap Fakta Dibalik Lukisan Vulgar Dewi Soekarno yang Dipamerkan Pevita Pearce!

0
1641
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Soekarno
copyright©kabarin

Mengungkap Fakta Dibalik Lukisan Vulgar Dewi Soekarno yang Dipamerkan Pevita Pearce!

Lensaremaja.com – Pevita Pearce mempunyai alasan tersendiri kala dirinya memposting lukisan Dewi Soekarno tanpa busana pada akun instagram pibadinya. Selain menyukai keindahan karya seni, Pevita menilai karya Ronald Manulang tersebut sebagai kaya favoritnya.

Pevita juga memandang lukisan tersebut dalam konteks karya seni sehingga dirinya tiodak ragu memposting lukisan tersebut pada akun instagramnya. Namun, kemudian netizen gaduh dan mereka banyak yang menilai Pevita tidak pantas memposting lukisan dengan pose tanpa busana. Apalagi dalam lukisan tersebut terlihat sosok Pak Soekarno.

Dewi Soekarno & Soekarno by Ronald Manullang. My Favorite painting all of time,” tulis Pevita mengiringi foto yang telah diunggah.

Dengan laang hati kemudian Pevita menghapus postingan tersbeut. Kemudian dirinya meminta maaf. Dan ada beberapa fakta yang ada dilukisan Dewi Soekarno telanjang tersebut. Dilihat dari judul, Under My Umbrella, menurut sang pelukis memang benar sosok Dewi memayungi bung Karno dengan payungnya.

Lukisan tersebut telah dipamerkan di beberapa negara, lukisan  tersebut dibuat Ronald pada tahun 2011-2012. Dan ada sebanyak tujuh lukisan yang sudah dipamerkan di tiga negara, Singapura, Australia dan Inggris.

Dewi Soekarno
copyright©instagram/pevpearce

Dalam lukisan tersebut sosok Dewi Soekarno perwujudan sosok malaikat. Ronald Manullang menjelaskan, ia seperti melihat Bung Karno didampingi malaikat di museum penulisan naskah teks proklamasi. Ia kemudian mengganti perwujudan malaikat itu dengan Dewi Soekarno.

Lukisan tersebut juga merupakan lukisan favorit Pevita Pearce. Dewi Soekarno dengan judul Under My Umbrella. Dengan begitu tak heran jiak dirinya memposting lukisan tersebut pada akun instagramnya.

Pevita mengaku jika dirinya memposting foto tersebut tanpa berfikir panjang. Baru tersadar banyak netizen yang komentar. Hingga dirinya berfikir jika kebiasaan orang barat berbeda dengan orang Indonesia yang lebih fanatik.

Dengan ucapan maaf Pevita menjelaskan ia tidak bermaksud melecehkan, namun dirinya sangat menyukai karya Ronald Manullang tersebut. Bukan berarti foto tersebut porno, namun memiliki arti yang besar untuk pecinta seni di seluruh Dunia.

Baca Juga Pevita Pearce Akhirnya Angkat Bicara Soal Tuduhan Menyebar Lukisan Mesum Putri Soekarno!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY