Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Ungkap Keinginannya Menjadi Host Acara Nach Baliye 8!

0
1468
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel
Copyright©instagram/@karan9198

Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Ungkap Keinginannya Menjadi Host Acara Nach Baliye 8!

lensaremaja.com bintangKaran Patel yang telah dikenal sebagai seseorang yang telah memerankan tokoh yang beranama Raman di dalam serial drama India yang berjudul Mohabbatein di ANTV atau yang memiliki judul asli Yeh Hai Mohabbatein.

Akhir-akhir ini telah beredar kabar jika sosok Karan Petel ini akan menjadi seorang host atau pembawa acara di dalam sebuah progam Nach Baliye 8. Nach Baliye 8 merupakan program kompetisi menari yang akan diikuti oleh pasangan artis serial TV India.

Lawan main dari Karan Petel dalam serial India yang berjudul Mohabbatein, yakni Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya, telah dipastikan bahwa mereka berdua akan mengikuti Nach Baliye 8 sebagai seorang peserta.

Nampaknya promo yang telahmenampilkan Divyanka dan Vivek ini sudah wara-wiri di layar Star Plus India. Karan pun menanggapi kabar yang telah menyebutkan dirinya akan menjadi seroang host di dalam sebuah program acara Nach Baliye 8.

Karan Patel
Copyright©instagram/@karan9198

Di dalam promo acara Nach Baliya 8 ini, nampak terlihat Divyanka Tripathi sedang turun dari sebuah mobil yang tiba di sebuah lokasi syuting Vivek Dahiya. Sesuai dengan suasana yang sedang merayakan hari Holi, Divyanka nampak mengusap warna di pipi Vivek.

lalu, kemudian Vivek pun juga nampak mengatakan tentang rasa khawatirnya karena dirinya tak bisa menari. akhirnya, Divyanka pun memintanya untuk santai, dan dirinya pun menunjukkan beberapa goyangan.

Pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2017, di kutip India Forums, Karan mengatakan bahwa dirinya akan merasa sangat senang sekali jika ditunjuk untuk  bisa menjadi seorang host dalam acara program Nach Baliye 8.

Dirinya pun juga telah berharap semoga berita yang mengatakan dirinya menjadi Host di acara Nach Baliye 8 itu bisa menjadi kenyataan. Akan tetapi, untuk sekarang, dirinya tak pernah ditawari untuk menjadi seorang presenter atau host.

Walaupun sampai saat ini dirinya belum di tawari untuk menjadi seorang host dalam acara Nach Baliye 8, Karan pun menegaskan bahwa dirinya akan merasa sangat senang jika bisa mendapatkan kesempatan seperti itu.

Baca Juga Kelewat Akrab, Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Sudah Anggap Anita Hasanandani Seperti Adik Kandung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY