Kelewat Akrab, Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Sudah Anggap Anita Hasanandani Seperti Adik Kandung!

0
2195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel
Copyright©Instagram/@karan9198

Kelewat Akrab, Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Sudah Anggap Anita Hasanandani Seperti Adik Kandung!

Lensaremaja.com – Saat ini memang sudah banyak berbagai judul serial Drama India yang menghiasi layar jaca televisi tanah air. Kendati demikian banyak pemirsa yang mengeluh – eluhkan drama yang menurut mereka menarik untuk terus di saksikan.

Hal tersebut pun juga terlihat pada salah sau sebuah serial drama yang bertajuk Yeh Hai Mohabbatein atau yang biasa di kenal di tanah air dengan judul Mohabbatein yang sampai saat ini masih juga tayang di stasiun televisi ANTV.

Dalamn serial keluarga yang menceritakan mengenai konflik – konflik yang beragam ini hingga saat ini masih memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar di Tanah Air, bahkan tak sedikit dari para penggemar yang mengidolakan Karan Patel dan pemain yang lainnya.

Karan Patel ini yaitu aktor yang memerankan karakter sebagai Raman di Serialo Mohabbatein ANTV tersebut. Sosok raman ini memiliki sebuah kisah yang unik dengan salah satu lawan mainnya dalam serial tersebut yaitu Anita Hassanandani yang merupakan pemeran Shagun dalam serial Mohabbatein.

Karan Patel,
Copyright©Instagram/@karan9198

Dalam serial Mohabbatein ini Karan Patel dan Anita Hassanandani ini di ceritakan sebagai mantan suami istri di serial India tersebut. Kedua karakter Raman dan Shagun ini pun di kisahkan selalu terlibat dalam masalah meskipun ada kalanya mereka berdua ini di ceritakan nerada di pihak yang sama.

Dalam kehidupan nyata, Anita Hassanadani dan Karan Patel ini nampakna mereka berdua berteman dengan akrab. Bahkan baru – baru ini keduanya pun justru sedang berlibur ke eropa dengan membawa pasangan mereka masing – masing.

Seperti yang di ketahui pemeran shagun ini di ketahui sudah menikah dengan seseorang pengusaha yang bernama Rohit Reddy sementara Karan Patel ini sendiri telah mempersunting seorang wanita yang bernama Ankita Bhargava.

Seolah mengabadikan momen kebersamaan mereka, Karan Patel ini pun mengunggah sebuah foto ia bersama dengan sang istri, Anita Hassanandani dan juga Rohit Reddy di akun media soial miliknya baru – baru ini. Dalam caption foto tersebut karan ini pun menuliskan jika Ia dan Anita memang memiliki hubungan yang sangat erat.

Baca juga :

Terlihat Polos, Karan Patel Kenang 3 Tahun Kebersamaan Dengan Pemain Mohabbatein Lainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here