Selain Nyanyi, Natasha Wilona Senang Dapat Lakukan Hal Bermanfaat Ini di Anak Sekolahan!

0
784
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Selain Nyanyi, Natasha Wilona Senang Dapat Lakukan Hal Bermanfaat Ini di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan saat ini juga diwarnai oleh adegan menari dari para pemainnya seperti Natasha Wilona, Cut Syifa, Gita Sucia dab Zafirah Achmad. Tentu saja mereka juga harus berlatih menari sebelum pengambilan adegan menari yang sesungguhnya dalam sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCV tersebut.

Melakoni adegan menari bagi para pemeran sinetron Anak Sekolahan agaknya tak menjadi sebuah beban “Awalnya agak sulit untuk ngikuti, tapi kalau udah hafal ya gampang,” ujar Gita Sucia dari tayangan Hot Shot. Cut Syifa menimpali, “Untuk jadi beban sih nggak juga, tapi seru sih.”

Uniknya Natasha Wilona selaku opemeran uatama wanita ini merasa sangat senang berlatih menari di lokasi syuting sinetron garaopan SinemArt ini. Kegiatan ersebut membuatnya bisa membakar lemak di lokasi syuting.

Natasha Wilona yang memerankan karakter sebagai Cinta di sinetron Anak Sekolahan ini mengatakan Lumayan buat bakar lemak kalau di lokasi syuting. Pemeran cinta ini juga di ketahui sangat lincah kala menari.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Nampaknya hal tersebut diakui oleh Natasha Wilona karena pernah mengikuti ekstrakulikuler tarian moderen pada saat masih SMP.

Wanita yang di kabarkan menjalin kedekatan dengan verrell Bramasta ini pun mengatakan Aku waktu SMP sih ikut ekskul dance.. Selain itu, ia memang menyukai kegiatan menari moderen. “Aku sih suka-suka aja dance karena sambil dengerin musik sambil goyang-goyang, bakar lemak. Jadi bisa makan banyak, tapi tetap kurus.

Sinetron Anak Sekolahan garapan rumah produksi SinemArt ini memang selalu menampilkan adegan – adegan yang sangat menarik dan selalu membuat penasaran para penonton setianya. Sinetron yang tayang di SCTV ini juga di bintangi oleh verrell Bramasta, Rizky Nazar, Natasha Wilona, Cut Syifa dan juga Megan Domani.

Saksikan terus kisah seru Natasha Wilona yang di perebutkan oleh Verrell Bramasta dan Rizky nazar di sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Baca juga :

Natasha Wilona Tampak Seperti Barbie dengan Rambut Pirangnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY