Natasha Wilona Tampak Seperti Barbie dengan Rambut Pirangnya

0
526
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
copyright©tribun

Natasha Wilona Tampak Seperti Barbie dengan Rambut Pirangnya

Lensaremaja.com – Nama Natasha Wilona saat ini tengah menjadi perhatian publik, terlebih setelah ia sukses memerankan karakternya dalam beberapa sinetron besutan Sinemart. Hal ini juga membuat dirinya semakin digandrungi dan dicintai oleh para penggemarnya.

Selain aktingnya yang baik, Natasha Wilona juga kerap mendapat pujian karena memiliki wajah yang sangat cantik. Ia sering mengunggah potret wajah cantiknya di media sosial Instagram pribadinya, ia pun mendapat banyak pujian seperti salah satu foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Pada hari Sabtu (4/3) Natasha Wilona mengunggah sebuah foto dengan penampilannya yang berbeda. Dalam unggahan tersebut tampak Wilona mengenakan wig berwarna pirang dan menunjukkan ekspresi bibir yang dimanyunkan sehingga terlihat lebih seperti bebek.

Make up Natasha Wilona dibuat terkesan lebih imut, wajah imut dengan wig berwarna pirang itu membuatnya terlihat seperti boneka barbie. Kecantikannya itu membuat para penggemar semakin mengaggumi dara 18 tahun itu, seperti apa sih wajah cantik Wilona kali ini? Lihat foto di bawah ini ya.

Natasha Wilona Tampak Seperti Barbie dengan Rambut Pirangnya
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Sejak kecil Natasha Wilona memang memiliki wajah yang imut dan cantik, gadis berdarah tionghoa itu sering menjadi model beberapa produk. Melihat postingan tersebut, pujian netizen pun membanjiri kolom komentar foto itu, apa kalian punya pendapat yang sama?

Penampilan Wilona saat itu merupakan tuntutan perannya dalam sinetron Anak Sekolahan, namun itu tak dilakukannya setiap hari. Diketahui Cinta (Natasha Wilona) merupakan vokalis baru di grup Go Girls, namun ia harus merahasiakan jati dirinya yang sebenarnya di depan semua orang.

Sehingga Wilona harus merubah penampilannya setiap kali tampil dalam rekaman tersebut, hal ini agar Indah tak mengetahui tentang kebenaran itu. Grup Indah dan Go Girls diceritakan selalu bersaing dalam segala hal, tetapi Go Girls selalu kalah dan tak lebih unggul dari grup Indah.

Namun semenjak menjadikan Cinta sebagai vokalis di grup mereka, nama Go Girls justru menjadi lebih unggul dari grup Indah. Kecantikan Cinta tak hanya mampu menghipnotis para penggemarnya, tetapi juga membuat Verrel Bramasta dan Rizky Nazar semakin klepek-klepek lho.

baca juga Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Makin Lengket Berkat Anak Sekolahan, Sudah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY