Begini Cara Unik Raisa Tagih Janji Presiden Jokowi Berikan Hadiah Sepeda Saat Rayakan Hari Musik Nasional!

0
588
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa,
Copyright©Wowkeren

Begini Cara Unik Raisa Tagih Janji Presiden Jokowi Berikan Hadiah Sepeda Saat Rayakan Hari Musik Nasional!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi, Raisa ini membuat heboh netizen saat memamerkan sepeda barunya oemberian Presiden RI,  Joko Widodo. Hadiah sepeda tersebut di terima kekasih Hamish Daud saat menghadiri acara peringatakan Hari Musik Indonesia di istana Negara Merdeka pada Kamis 9 maret 2017.

Rupanya sempat ada cerita yang menarik saat Raisa ini mendapatkan sepeda tersebut dari Presiden Jokowi. Kisah hadiah sepeda tersebut di mulai saat presiden Jokowi memanggil pelantun Kali Kedua ini untuk menyanyi ke atas panggung.

Pada Kamis 9 Maret 2017 Presiden jokowi di Istana Negara, Jakarta memanggil, Raisa ada? Kalau ada maju saja Raisa. Perkenalkan dulu jangan-jangan ada yang enggak kenal. Gimana kalau diberi satu lagu gitu aja setuju semua? Setuju pasti.

Kemudian Raisa pun bertanya lagu apa yang harus ia nyanyikan. Presiden Jokowi pun mengatakan terserahlah ikut aja. Sebelum menyanyikan lagu Indonesia Pusaka, Raisa pun mengatakan Mungkin ini lagu Indonesia yang menjadi favorit saya.

Raisa
Copyright©Twitter/@raisa6690

Raisa pun juga mengatakan Enggak nyanyi lagu galau kan pak disini. Dalam kesempatan tersebut, Kekasih Hamish Daud ini juga mengungkapkan pendapatnya tentang industri musik di Indonesia.

Raisa mengatakan Saya rasa jika lebih diperhatikan, dikembangkan, didanai kita pasti bisa. Saya rasa pribadi musisi lokal kalau pengen menembus pasar global harus pindah deh dari sini. Saya enggak ingin merasa begitu, saya pengen semua musisi lokal generasi saya, di bawah saya, berkarya di sini dan merasa di Indonesia.

Kocaknya Raisa ini kemudian menagih janji sepeda secara langsung kepada Presiden Joko Widodo. Waktu itu Presiden Jokowi memang sempat menjanjikan sepeda untuk musisi yang maju ke atas panggung.

“Jadi sepeda enggak? Saya rasa dari tadi yang maju minta sepeda Pak,” ujar Raisa. Permintaan Raisa ini pun langsung dipenuhi oleh Presiden Jokowi. “Kartu namanya habis. Tapi nanti saya kirim sepedanya,” ujar Jokowi. “Pokoknya yang maju semua saya kasih sepeda.”

Baca juga :

Raisa Temani Hamish Daud Dalam Premier Film Terbarunya, Sudah Balikan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY