Raisa Temani Hamish Daud Dalam Premier Film Terbarunya, Sudah Jadian ?

0
355
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Okezone

Raisa Temani Hamish Daud Dalam Premier Film Terbarunya, Sudah Jadian ?

Lensaremaja.com – Raisa Andriana kemarin kedapatan berada di XXI Plaza Senayan, Jakarta, rupanya kedatangan Raisa Tersebut untuk bertemu pujaan hatinya, siapa lagi kalau bukan Hamish Daud yang kebetulan sedang mengadakan acara gala premier film terbarunya, yakni Trinity: The Nekad Traveler, dalam film karya Sutrada Rizal Mantovani itu Hamish Daud menjadi bintang utamanya.

Ketika baru saja sampai dalam acara tersebut, Hamish Daud yang sudah datang lebih dulu pun langsung menghampiri Raisa. Acara tersebut dimulai pukul 19.00 WIB, hingga acaranya selesai jelang tengah malam, nampak Raisa masih stay untuk menemani Hamish Daud disana.

Meskipun mereka sedang bersama, namun baik Hamish Daud maupun Raisa masih enggan memberikan pernyataan tentang kisah cinta mereka pada publik. Saat ditanya tentang kedekatan mereka berdua, seperti biasa mereka hanya tersenyum dan tak memberi jawaban kepada para awak media.

copyright©Liputan6

Justru Hamish Daud malah memnceritakan tentang pengalaman dirinya saat berperan sebagai Paul dalam film Trinity: The Nekad Traveler itu. Hamish Daud mengaku jika dirinya ckup kesusahan untuk membedakan karakter dirinya dengan Paul, dan menganggap hal tersebut sebagai tantangan baru untuknya.

Jika berbicara tentang kedekatan antara Raisa dengan Hamish Daud, pada tanggal 8 Maret 2017 lalu Raisa telah memberikan sebuah kado spesial untuk Hamish.

Dan beberapa waktu lalu, Raisa sempat mengunggah momen kebersamaannya dengan Hamish Daud saat merayakan ulang tahun dengan memposting sebuah history di Instagram. Dalam tersebut nampak senyum bahagia dari mereka berdua dengan Daud memegang kue ulang tahunnya.

Dalam history tersebut, Raisa memberikan tulisan “Happy Birthday, My Love”. Selain memberikan kejutan ulang tahun, Raisa juga menjahili Hamish Daud dengan lilin bukan bertuliskan usianya, namun tulisan “Lost Count” (Sudah tak bisa dihitung). Hal ini membuat para netizen tertawa melihat aksi yang diberikan oleh Raisa itu.

Baca juga : Pamer Foto Rayakan Ulang Tahun Hamish Daud, Cincin di Jari Manis Raisa Bikin Gagal Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY