Sinopsis Lonceng Cinta Episode 184 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Pragya Gagal Buktikan Kejahatan Tanu, Abhi Tuduh Pragya Hanya Bersandiwara Demi Dapatkan Harta!

0
19252
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 184 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Pragya Gagal Buktikan Kejahatan Tanu, Abhi Tuduh Pragya Hanya Bersandiwara Demi Dapatkan Harta!

Lensaremaja.comSinopsis Lomceng Cinta kali ini awali dengan, Abhi membasuh muka dan Pragya membawakan handuk. Abhi menelfon nenek untuk memebritahu jika dirinya baik – baik saja. Nenek berbohong karena tidak memberitahu keberadaan Pragya padahal telah bersama dia.

Abhi yang ekras kepala dan tidak mau dirawat Pragya. Pragya mengtaakan jika keduanya belum bercerai. Angin semakin kencang Prgay menutup jendela, tiba – tiba Abhi berdiri dibelakang Pragya. Pragya memberikan minum pada Abi kemudian Abhi memegang erat lengan Pragya.

Abhi meminumnya ketika Pragya didekat jendela, ia ingat dengan kebersamaan mereka diwaktu lalu. Nikhil menelfon Tanu menanyakan keberadaan Abhi. Sementara itu Pragya menyelimuti Abhi lalu tanpa sadar Abhi menarik Pargya dan memeluknya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, ketika Abhi terbangun badannya sudah mendingan. Kemudian Sarla memberitahu nenek kalau Pragya sedang berada di Villa Abhi. Sedangkan itu Abhi memecahkan gelas tanpa sengaja Pragya menginjaknya.

Namun pragya menolak bantuan Abhi, Abhi mengatakan jika Pragya sengaja menginjak pecahan kaca itu untuk mencari perhatiannya. Pragya menceritakan semua kejadian, saat akan emnunjukkan bukti ternyata ponsel Pragya sudah hancur.

Pragya berniat ingin memberitahu semuanya namun Abhi mengatakn jikas emua yang dikatakan oleh Pragya hanyalah sandiwara dan acting. Abhi mengatakan jika Pragya hanya ingin merebut hartanya. Dan Pragya semakin marah dengan perkataan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Abhi tetap tidak percaya dengan Pragya. Berkali Pragya menyakan cinta namun tak dianggap oleh Abhi. Abhi hanya menyangka jika Pragya hanya merebut harta dan hidup dalam kemewahan.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Pragya masih cinta pada Abhi dan ia ingin memeprjuangkan semuanya. Namun,  Abhi tak percaya dengan Pragya. Nenek yang telah membantu Pragya untuk melindungi Abhi dan melawan banyak musuh yang ingin mencelakai Abhi. Semua Pragya sudah memikirkan.

Sinopsis Lonceng Cinta berikutnya, Aaliya Tanu dan Nikhil berniat membunuh Pragya dengan merusak rem mobil Pragya. Sementara itu, Pragya meminta bantuan Ronie sudah mendapatkan bukti jika Tanu mengakui jika anak yang dikandung bukan anak Abhi.

Namun, buktinya telah hancur. Abhi marah karena Pragya tidak memberitahu sebelumnya. Pragya sudah berniat namun Abhi menginginkan bayi itu. Kemudian Pragya mengingatkan jika hasil DNA menunjukkan kebenaran jika anak yang dikandung Tanu bukan anak Abhi.

Namun, Nikhil telah menyekap anak Sheela jika memberitahu yang sebenarnya Pari akan dibunuh. Pragya juga kecewa dengan sikap Abhi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 183 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Tanu dan Nikhil Rayakan Kemenangan Atas Pragya, Abhi Minggat dari Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY