Sinopsis Geet ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Geet Belum Bisa Maafkan Maan!

0
12280
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Geet Belum Bisa Maafkan Maan!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, Pammi pergi ke pasar bersama dengan Geet. Maan nampak melihat Geet di mobil. Dia pun memanggil Geet, dan mengikutinya dari belakang. Disisi lain, nampak Adi sedang mengikuti Lucky ke dalam sehingga dirinya bisa tahu tentang Geet. Adi pun masuk, dan seorang pelayan melihatnya.

Adi berkata jika dirinya ingin bertemu Geet. Latchi menemui bibi dan mengatakan jika orang Maan ada disini. Lucky pun memukul Adi sampai babak belur. Beeji menghentikannya dan bertanya pada Adi apa yang dia lakukan disini, Adi berkata jika dirinya hanya ingin melihat Geet.

Sinopsis Geet, Adi pergi, Beeji berkata pada semuanya jika Geet tak boleh mengetahui hal ini. Geet dan Pammi pergi ke toko. Maan juga sampai pasar. Geet pergi untuk memperbaiki bingkai foto Maan yang rusak. Maan pun berjalan dan Geet juga berjalan tak jauh dari dirinya, nampaknya mereka tak saling melihat. Pammi memanggil Geet, dan Maan bergegas mengikutinya.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Geet merasakan ada sesuatu dia pun melihat sekitarnya dan berpandangan dengan Maan. Maan tersenyum. Geet manangis, Maan mendekati Geet. Maan pun meminta maaf pada Geet, tapi Geet menolaknya. Geet meminta supaya Maan pergi. Disisi lain, Adi menceritakan semuanya pada Dev. Dev pun merasa begitu khawatir.

Sinopsis Geet, Maan melamun. Geet, Pammi, dan juga pamannya telah sampai di rumah. Geet merasa khawatir jika semua orang tahu tentang Maan. Maan berdoa, dan salah seorang pendeta medengarnya. Pendeta tersebut menyarankan supaya Maan menghapus rasa sakitnya itu.

Adi nampak menemukan Maan sedan duduk di bawah pohon. Adi mengatakan jika nenek dan Dev merasa begitu sangat khawatir. Maan bertanya mengapa Adi babak belur, Adi pun  berkata jika dirinya berkelahi. Geet merasa terkejut karena mengetahui Adi datang.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, Geet pun marah dengan keluargan karena memukuli Adi tanpa alasan. Tak sengaja, Maan dan Adi pun mendengar percakapan Yashpal dan Lacchi jika keluarga Tej sedang membutuhkan seorang sopir. Maan memutuskan untuk bisa masuk ke rumah Tej dengan menyamar sebagai seorang sopir.

Adi menawarkan untuk membantunya mencari seorang sopir. Maan mengenakan sorban untuk memasuki rumah Tej sebagai sopir. Dia mengaku namanya adalah Balwant Singh. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Geet dan Maan Saling Merindukan, Geet Terkejut Bibi Mengetahui Masalahnya dengan Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY