Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Ruhi Ketahui Rencana Jahat Shagun, Ishita dan Raman Sedih Hak Asuh Ruhi Jatuh ke Tangan Niddhi!

0
21626
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Ruhi Ketahui Rencana Jahat Shagun, Ishita dan Raman Sedih Hak Asuh Ruhi Jatuh ke Tangan Niddhi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Hakim yang datang ke rumah Bhalla dan Niddhi juga datang kesana untuk menunjukkan sesuatu kepada Hakim. Hakimn terkejut melihat perdebatan yang terjadi diantara Ny Bhalla dan Ny Iyer.

Sinopsis Mohabbatein namun Hakim pun memutuskan untuk berbicara dengan Ruhi secara pribadi. Tak lama Raman dan Ishita pun pulang, hakim pun mengatakan jika raman telah mengecewakannya. Hakim menjelaskan jika Ruhi tak akan aman jika tinggal bersama keluarga Bhalla dan Iyer.

Niddhi pun tersenyum karena Hakim akan memberikan hak asuh ruhi kepada Niddhi. Rman pun berusaha menjelaskan jika hal tersebut tak akan terjadi lagi. Ny Bhalla pun menangis dan menyadari kesalahannya yang selalu bertengkar terus dengan Ny Iyer.

Sinopsis Mohabbatein sementara Pihu mengatakan jika Raman dan ishita datang untuk Rapat di sekolah. Shagun pun nampak marah mengetahui hal tersebut. Shravan pun menjelskan awal mula pertengkaran Ny Bhalla dan Ny Iyer dan akhirnya mereka pun baikan.

Hakim pun memberikan kesempatan kedua untuk Raman dan Ishita membujuk ruhi, hal tersebut pun nampak membuat niddhi merasa kesal dan Membuat ishita dan raman sangat lega. Malam harinya ishita mengobrol dengan Adi tentang kekurangan di keluarga yang di maksud ruhi.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Mihika pun datang dan mengatakan jika romi perlu datang untuk membuat keluarga lengkap. Mihika dan ishita meyakinkan romi namun romi menolak dan meminta Raman datang sendiri.

Ishita pun meyakinkan Raman supaya mau memaafkan Romi namun ishita menolaknya. Ishita, adi dan Mihika pun mengikat Raman dengan tali dan membawanya ke tempat romi. Shagun pun mulai iri dengan ishita.

Sinopsis Moihabbatein Shagun pun menyuruh Pihu belajar dengan ruhi. Ia menggunakan kedekatan pihu dan ruhi sebagai alasan, ruhi pun ,melihat rencana shagun dan marah. Ruhi marah karena shagun berusaha mendapatkan anaknya dengan rencana jahat.

Sampai disini dulu sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Aaliya Cium Adi, Shagun Marah Raman Memilih Pergi Bersama Ishita dan Ruhi, Shravan Mencoba Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY