Sinopsis Geet ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Geet Kepergok Peluk Maan Saat Menyamar Jadi Balwant, Nandini Marah kepada Dev!

0
42272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Geet Kepergok Peluk Maan Saat Menyamar Jadi Balwant, Nandini Marah kepada Dev!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, Geet nampak menemukan sebuah surat dari Maan di kamar Maan, Geetpun merasa begitu sangat terharu karena membacanya. Nandini nampak melihat Dev berada di pasar. Nandini pun mengkuti Dev dan juga menyusul ke hotelnya.

Nandini memberitahu Tej dan juga Beeji mengenai hal tersebut. Tej pun bergegas pergi ke hotel dan mencari Dev. Pammi berkata pada Beeji dan Tej jika Geet saat ini sedang tidak berada di kamarnya. Pada saat mereka semua mencari Geet, Geet sedang berada di teras dan membaca isi surat dari Maan.

Sinopsis Geet, Geet pun semakin merasa terharu membaca isi surat dari Maan. Geet pun pada akhirnya mau memaafkan Maan, Geet juga telah memutuskan mau kembali ke Delhi bersama dengan Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Dev pun pergi ke rumah Beeji untuk mengembalikan novel Nandini. Keluarga pun nampak salah mengira jika Dev adalah Maan, mereka juga nampak memarahi Dev. Maan pun kembali ke rumah Beeji sebagai seorang sopir yang bernama Balwant.

Sinopsis Geet, Lucky pun menceritakan sesuatu pada Maan dan juga Geet dan membuat mereka merasa sangat kaget. Dev pun menyadari jika keluarga Beeji mengira dirinya adalah Maan. Geet dan juga Balwant pun sangat syok dengan hal ini. Mereka pun pada akhirnya sepakat untuk tak memberitahu tentang kebenaran.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Geet dan Dev pun mengatakan pada keluarga jika mereka memerlukan waktu satu bulan untuk bisa menyatukan perbedaan. Maan pun juga telah berkata pada Deev dan Geet untuk tak mengatakan kebenaran sebelum Maan mendapatkan kepercayaan dari keluarga.

Sinopsis Geet, Maan dan Geet nampak bertemu di kamar Geet, Dev ,mencoba untuk menghentikan Maan tapi gagal. Jugnu nampak melihat Geet sedang memeluk Balwant, dirinya pun mengatakan hal ini pada keluarga.

Karena laporan Jugnu itu pun akhirna Tej dan juga Beeji memeriksa kamar Geet, akan tetapi mereka tak menemukan siapapun di kamar Geet. Nandini nampak begitu marah dengan Dev. Lantas apakah identitas Balwant akan terbongkar ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Geet Belum Bisa Maafkan Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY