Terbentur Jadwal Padat, Ruhanika Dhawan Pemeran Ruhi ‘Mohabbatein’ Batal Berlibur ke Bali?

0
2909
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruhanika Dhawan
copyright©youtube

Terbentur Jadwal Padat, Ruhanika Dhawan Pemeran Ruhi ‘Mohabbatein’ Batal Berlibur ke Bali?

Lensaremaja.com – Sederet bintang serial India yang tayang di ANTV tiba di indonesia, Sabtu (18/3) pukuL 11.55 WIB. Mereka adalah Karan Patel ( Raman ‘Mohabbatein’), Aly Goni (Romi ‘Mohabbatein’), Anita Hassanandani (Shagun ‘Mohabbatein’), Ruhanika Dhawan (Ruhi/Pihu ‘Mohabbatein) dan Ankita Lokhande (Archana ‘Archana Mencari Cinta’”.

Ruhanika Dhawan yang masih brusia 9 tahun merupakan bintang tamu paling muda dari rombongan yang dtaang ke Indonesia. Terlihat sangat ekspresif. Walau habis menempuh perjalanan selama 9 jam dari India ke Indonesia , mereka harus langsung menghibur penggemarnya.

Pertama langsung menuju BSD City, Tangerang. Ruhanika sama sekali tak mengalami bad mood maupun terlihat lelah, dirinya tetap terlihat ceria.

“Saya sangat senang, saya tak sabar ingin tampil untuk ANTV. Ini kali pertamanya saya ke Indonesia, pertama kali melihat penggemar yang begitu banyak dan luar biasa. Saya sangat antusias,” ujar Ruhanika Dhawan, yang kini berperan sebagai Pihu anak Raman dan Ishita di Mohabbatein.

Meskipun masih berusia 9 tahun, rupanya Ruhanika sudah banyak mendengar tentang keindahan panorama Bali. Hal tersbeut menambah rasa penasarannya, ketika dirinya mendapatkan undangan ke Indonesia oleh ANTV.

Ruhanika Dhawan
copyright©jurnalpagi

“Saya ingin pergi ke Bali. Saya membaca tentang Bali di Internet dan mendengarnya juga dari beberapa orang, sepertinya sangat menarik. Saya bilang mama, kalau sempat, saya ingin ke Bali tapi tidak tahu sempat atau tidak ya, katanya jadwal saya disini lumayan padat,” ungkap Ruhanika Dhawan.

Ruhanika Dhawan merupakan bocah yang sangat ekspresif dan lincah. Dirinya juga aktif berbicara di Mohabbatein, ia memiliki hubungan yang akrab dengan Aly Goni dan Karan Patel.

“Mereke seperti kakak dan paman,” ujarnya seraya tertawa.

Seperti yang kita ketahui di Indonesia serial India semakin diminati penonton. Seperti Mohabbatein dan sederet serial yang lain. tak ayal jika ANTV mengundang sejumlah pemain dan mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat Indonesia. Dan kali ini akan menggelar acara yang besar di Antv.

Baca Juga Susul Karan Patel, Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Akan Segera Tiba di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY