Bukan 2 Miliyar, Ternyata Ini Harga Mobil Nikita Mirzani yang Jadi Kado Ulang Tahun!

0
1083
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Wowkeren

Bukan 2 Miliyar, Ternyata Ini Harga Mobil Nikita Mirzani yang Jadi Kado Ulang Tahun!

Lensaremaja.com – Di Hari perayaan ulang tahunnya yang ke 31 tahun ini, Nikita Mirzani disebut membeli sebuah mobil Mercy mewah tipe S- Class yang kabarnya Harga Mobil Nikita Mirzani ini seharga Rp 2 Miliar.

Namun ternayata mobil yang di terima Nikita ini adalah Tipe C-Class yang harga di banderol sekitar Rp 700 Juta. Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani ini pun memamerkan foto dirinya bersama mobil barunya tersebut.

Di bandingkan dengan mobil sebelumnya, ada perbedaan grill dan letak logo Mercy. Namun kedua mobil tersebut memiliki warna yang sama. Dalam unggahan foto tersebut Nikita Mirzani menuliskan keterangan, Eh, mobilnya sudah datang, yang bilang haluuu-halooo.

Kiki The Potterspun ternyata ikut berkomentar atas foto Nikita Mirzani dengan mobil barunya tersebut. Bukannya ucapan selamat, ia pun malah memberikan cibiran pedas untuk Nikita tentang Harga Mobil Nikita Mirzani. Namun tak hanya itu saja, ia malah menantang Nikita Mirzani untuk menunjukkan bukti surat kendaraan BPKB.

Harga Mobil Nikita Mirzani,
Copyright©Wowkeren

“BPKBnya yg UPLOAD neng! Semoga cepat LUNAS ya!!!” tulis sebagian tulisan Kiki. “Biar gk tambah HALU mau gue bongkar lagi aslinyaaa hahahaha siaan deh…”

Komentar Pedas Kiki ini pun menuai tanggapan netter. Banyak netter yang berbalik menyerang Kiki dan mendukung Nikita Mirzani yang telah membeli mobil baru tersebut.  Berikut ini beragam komentar dari para netizen yang membela artis kontroversial tersebut.

“@kiki_the_potters ahhh…macak cih??? Tau kok gue.. Ywdah sblm nyuruh @nikitamirzanimawardi_17 Stop urusin urusan org.. Mas nya jg yaaa…contohin dl donk.. Situ laki kan?? Pantes gk yaa begosip?? Emmm….” komentar pemilik akun @rikaoktari***ee. “Suara fals kurang kerjaan … berhari hari nyiyirin mantan alasan belain sodaranya,” sahut akun @mpok_k**ok. “Laki tp nyinyirnya ga ketulungan lg cari sensasi ya mas biar lagu barunya laku?” tambah akun @dewi***po.

Namun benarkah Harga Mobil Nikita Mirzani ini hanya Rp 700 juta itu, bukan yang tipe S-Class yang seharga Rp 2 Miliar seperti foto yang pertama Nikita.

Baca juga :

Nikita Mirzani Mendadak Sibuk Cari Keberadaan Asisten Julia Perez, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here