Nikita Mirzani Mendadak Sibuk Cari Keberadaan Asisten Julia Perez, Ada Apa?

0
902
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani,
Copyright©Beranda

Nikita Mirzani Mendadak Sibuk Cari Keberadaan Asisten Julia Perez, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Meski telah mencabut tuntutannya terhadap Julia Perez ternyata tak membuat masalah antara Nikita Mirzani dengan asisten Jupe usai begitu saja. Belum lama ini mencuat kabar tentang Niki yang tiba-tiba mencari keberadaan asisten Jupe yang diketahui bernama Lucky itu.

Apa sih alasan Nikita Mirzani mencari keberadaan Lucky? Hal ini masih seputar aksi pemukulan yang diduga dilakukan oleh Niki terhadap asisten Julia Perez itu. Seperti diketahui sejak beberapa bulan lalu Jupe dan Niki terlibat cekcok dan saling lapor ke pihak berwajib karena masalah tersebut.

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani mencoba untuk menghubungi Lucky (asisten Julia Perez) untuk menyelesaikan masalah mereka. Tetapi sayangnya baik Niki maupun Jupe sama-sama tidak dapat menemukan keberadaan Lucky, bahkan Niki juga sempat mengunggah screen shoot percakapan mereka.

Itu dilakukan Nikita Mirzani karena dia kesal usahanya untuk berkomunikasi dengan Lucky tak mendapatkan respon. Dalam captionnya, Niki menjelaskan bahwa permasalahannya dengan Jupe sudah usai dan hanya tinggal menyelesaikan permasalahan antara dirinya dengan Lucky.

Nikita Mirzani Mendadak Sibuk Cari Keberadaan Asisten Julia Perez, Ada Apa?
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Setelah insiden pemukulan salah seorang pria yang bersama dengan Nikita Mirzani saat itu, Julia Perez tampak memaki-maki Niki melalui akun media sosial pribadinya. Meski demikian, sebenarnya Niki sama sekali tidak terlibat dalam pemukulan tersebut.

Namun Lucky justru melibatkan nama Niki dengan melaporkannya pada pihak kepolisian atas tuduhan dugaan pemukulan. Dari situ terjadilah kesalah pahaman antara Niki dengan Jupe yang akhirnya menimbulkan pertengkaran antara dua artis kontroversial.

Duduk persoalan awal sebenarnya ada pada asisten tembang hits Belah Duren itu, dan saat ini Niki ingin Lucky juga mencabut laporannya terhadap Niki. Inilah alasan mengapa Niki gencar mencari keberadaan asisten Julia Perez.

‘Oh, iya (sedang mencari Lucky) karena duduk persoalan berawal dari Lucky. Sebenarnya, Niki sama Jupe nggak pernah berantem. Memang pernah dimarahi tapi lewat WhatsApp, nggak sampai pernah ke sosial media. Karena Niki sudah cabut laporan, alangkah baiknya dia (Lucky) juga cabut laporan. Jadi, sama-sama enak, nggak usah capek-capek lagi bolak-balik ke polisi,’ ungkap Niki diwartakan oleh Tribunnews.

baca juga Maia Estianty Makin Tua Makin Menggoda, Netizen Sindir Ahmad Dhani Rugi Besar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY