Demi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Nekat Caci Maki Jessica Iskandar?

0
1715
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©beranda

Demi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Nekat Caci Maki Jessica Iskandar?

Lensaremaja.com – Belakangan ini media dihebohkan dengan komentar Jessica Iskandar pada kaun instagram Ruben Onsu. Beberapa waktu sempat membuat tudingan jika Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad benar – benar melakukan perselingkuhan.

Gara – gara komentar Jessica, suami Nagita bahkan memaki – maki Jedar begitu sapaan akrab untuk Jessica Iskandar. Menanggapi isu yang beredar tersebut, Raffi Ahmad angkat bicara. Ia mambantah Jedar. Sedangkan untuk maksud komentar Jedar, ayah satu anak itu meminta agar media bertanya langsung kepada jedar.

“Aku nggak ada marah – marahin Jessica Iskandar, kalau soal maksud komentar itu enggak ngerti deh aku, tanyain saja sama Jessica Iskandar,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Barat,Senin (20/3).

Lalau apakah benar jika hubungan Raffi dan Jedar saat ini kini semakin memburuk. Namun, lagi – lagi Raffi membantah kabar tersebut. Kerab menuai isu miring, Raffi pun mengaku sudah kebal dengan mendengarkan berita tentang dirinya.

“Sama Ayu dan Jedar kita kan masih ada kerjaan bareng. Jadi hubungannya ya biasa – biasa saja, sama sekali enggak keganggu. Saya juga sudah kebal, yang penting lancar kerjaan saya dan keluargaku semua sehat,” pungkas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad
copyright©selebupdate

Setiap permasalahan Jedar dan Ayu Ting Ting selalu ada kaitannya dengan Raffi Ahmad. Pasalnya ketiga artis tersebut terlihat dalam satu pekerjaan yang sama. Dan mereka setiap hari diharuskan untuk bertemu di lokasi syuting.

Nagita Slavina nampaknya juga menyadari jika kesibukan suaminya bersama artis – artis cantik. Hingga mengeluarkan kabar buruk dari hubungannya Gigi pun tetap bersikap sabar dengan menghadapi semua media.

Tak hanya itu heaters juga sering menyerang Gigi dan Raffi. Apalagi Gigi yang dinilai hanya diam melihat sang suami dekat dengan wanita lain. namun pasangan artis ini tak membesar – besarkan maslaah tersebut. Mereka hanya fokus kepada keluarga.

Terurtama kasih sayang kepada Rafathar Malik Ahmad. Sang buah hati yang kini mulai beranjak besar. Kabarnya Raffi dan Gigi pun proses untuk hamil adik Rafathar.

Baca Juga Selebgram Kocak Ini Ikut Sindir Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Begini Komentar Nikita Mirzani!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here