Selebgram Kocak Ini Ikut Sindir Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Begini Komentar Nikita Mirzani!

0
1214
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Selebgram Kocak Ini Ikut Sindir Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Begini Komentar Nikita Mirzani!

lensaremaja.com bintang-Fans atau penggemar fanatik dari Ayu Ting Ting yang telah dijuluki sebagai Bala Jaer, belum lama ini telah menyerang seorang selebgram yang bernama Kadir Bachmid, atau begitu sangat akrab disapa dengan nama d_kadoor.

Nampaknya, seorang selebgram centil tersebut telh dituding turut menyindir tentang gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Video yang telah diunggah oleh Kadir tersebut nampaknya juga turut dikomentari oleh Nikita Mirzani.

Akan tetapi komentar yang telah diberikan oleh Nikita Mirzani tersebut hanyalah menanggapi tentang penampilan Kadir yang begitu kemayu. Nikita mengatakan jika selebgran tersebut menggemaskan.

Dengan demikian, tak sedikit para netter yang juga telah turut memberikan komentarnya. Salah seorang netter menyindir jika sudah jelas-jelas kadoor mrnyindir Ayu Ting Ting, dan mengatakan jika dirinya merasa iri dengan Ayu.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@tante_rempongg

“ada yang koment di intagram kadoor, bilang katanya sudah jelas-jelas nyindir ayu, kamu iri ya sama ayu, wkwk. Dasar balajaer dong*k, masa kadoor iri sama japok” kata salah seorang netter

“gak queen gak bala2nya semua lagi pada panas yes, lucu sumpah, hiburan banget buwat w” sahut netter lainnya yang telah memberikan komentarnya.

Seolah-olah dirinya tak merasa takut dengan bala jaer, Kadir pun telah dituding kembali menyindir tentang gosip Ayu melalui sebuah video terbarunya. Di dalam video tersebut, Kadir pun nampak mengangkat sebuah cerita mengenai perselingkuhan yang telah dilakukan secara terang-terangan.

Dan lagi-lagi, akun Instagram selebgram yang centil dan juga kemayu tersebut langsung saja mencuri perhatian banyak orang. bahkan tak sedikit para netter yang telah memberikan dukungannya kepada Kadir untuk terus menyerang kembali fans atau penggemar fanatik Ayu.

Memang akhir-akhir ini isu tentang perselingkuhan antara suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad dengan Ayu kembali memana. Akan tetapi, dari pihak Ayu, Raffi ataupun Nagita tak pernah memberikan konfirmasi mengenai gosip miring yang terus saja menyeret nama mereka.

Baca Juga Raffi Ahmad Pose Romantis Bareng Nagita Slavina di Atas Ranjang, Ayu Ting Ting Sedih Nangis Bareng Anak?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY