Cabut Laporan Julia Perez, Nikita Mirzani Ternyata Masih Terancam Masuk Penjara!

0
458
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©kapanlagi

Cabut Laporan Julia Perez, Nikita Mirzani Ternyata Masih Terancam Masuk Penjara!

Lensaremaja.com – Meskipun sudah damai dan mencabut laporan terkait perseteruannya dengan Julia perez, Nikita Mirzani masih terancam harus masuk Bui penjara. Pasalnya, Laporan Lucky, asisten Jupe yang menuduh Niki melakukan penganiayaan masih diproses oleh pihak yang berwajib.

Maka dari itu, Nikita Mirzani terus memburu Lucky untuk meminta mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan seperti yang sudah dilakuakn Niki terhadap pedangdut Julia Perez.

“Karena Niki sudah cabut laporannya terhadap Jupe, alangkah baiknya juga dia (Lucky) juga cabut. Jadi sama – sama enak. Nggak usah capek – capek lagi bolak balik ke Polisi.” Ungkap Niki di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3).

Sedangkan saat ini keberadaan asisten Julia Perez pun tyidak diketahui, hal tersebut juga membuat janda dua anak itu merasa jengkel.

“Karena duduk persoalan dari Lucky. Sebenarnya Niki sama Julia Perez tuh gak berantem.” Lanjut Niki.

Tidak hanya Nikita Mirzani yang merasa kesulitan dengan mencari keberadaan Lucky, namun Julia Perez dan manajernya mengaku juga sudah mencari selama satu bulan dan putus komunikasi dengan Lucky.

Julia Perez
copyright©tribunstyle

“Kakak Jupe, Kak Markoneng manajernya nyari juga ngga ketemu. Bahkan manajer Jupe sudah sebulan nggak ketemu. Dari instagram tiba – tiba dia muncul berada Di Bali. Di club sini situ,” terang Niki.

Dan padahal Nikita Mirzani juga pernah bertemu dengan Lucky. Saat itu Lucky mencoba meminta maaf pada Niki didepan semua sahabat dan teman – temannya. Tetapi juga sampai saat ini masih belum tau dimana dia sebenarnya.

“Tiba – tiba dia meluk minta maaf ke aku. Ya udah aku bilang ke dia agar ke Polres buat Cabut laporan sama – sama. Eh, sampai sekarang malah dia nggak ada kabar sama sekali,” pungkas Niki.

Beberapa waktu yang lalu ketika Niki menyambangi Julia Perez di RSCM salah satunya yang ia bahas ialah, jika Niki sudah mencabut laporannya terkait dugaan jupe yang menjelek – jelekkan Jupe melalui mdia sosial pribadinya. Jupe sendiri pada saat itu berniat memberi dukungan pada Lucky.

Baca Juga Kondisi Makin Drop, Julia Perez Akan Dibawa ke Jepang untuk Jalani Perawatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY