Kondisi Makin Drop, Julia Perez Akan Dibawa ke Jepang untuk Jalani Perawatan!

0
1020
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Kondisi Makin Drop, Julia Perez Akan Dibawa ke Jepang untuk Jalani Perawatan!

lensaremaja.com bintang-Sampai pada saat ini, Julia Perez masih terus berjuang untuk melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang saat ini sedang di deritanya. Dirinya belum menemui kesembuhan selama berobat di Indonesia, artis yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe ini telah dikabarkan akan segera menuju negara Jepang untuk menjalani pengobatan yang lainnya.

Kabar tersebut, telah disampaikan oleh ibunda Julia Perez, yakni Sri Wulansih. Ibunda Jupe mengatakan jika rencana tersebut merupakan bagian dari sebuah rencana sahabat-sahabat Jupe yang begitu sangat peduli dengan kesehatannya.

Dilansir dari Okezone.com, pada hari Senin, 20 Maret 2017, Sri mengatakan jika rencana tersebut adalah rencana dari sahabat-sahabat Jupe yang begitu sangat peduli dengan Jupe. Sri Wulandari mengaku merasa sangat senang lantaran semua teman-teman Jupe baik-baik.

Akan tetapi sayangnya, belum ada detail yang pasti mengenai jadwal Julia Perez akan berobat ke negeri Sakura tersebut. keluarga dan juga tim dokter harus memastikan kondisi tubuh Jupe kuat dan juga berada pada kondisi yang jauh lebih baik pada saat dirinya pergi ke luar negeri nantinya.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Pada hari Minggu, 19 Maret memang kondisi kesehatan Jupe telah dikabarkan menurun. Bahkan juga telah beredar kabar jika punggung Jupe sempat dipasang selang. Ibunda Jupe pun juga telah membenarkan kabar mengenai tubuh bagian Jupe yang telah dipasang selang.

Menurut Sri Wulandari, pemasangan selang tersebut dilakukan untuk menyalurkan obat-obatan pada tubuh Jupe. ibunda Jupe pun juga telah menjelaskan pemasangan selang pada bagian belakang tubuh Jupe ini terpaksa dilakukan lantaran tangan putrinya tersebut sudah terlalu banyak disuntik jarum.

Apalagi, pada saat ini kondisi tubuh Jupe sendiri juga begitu mudah terserang demam tinggi. Sri Wulandari mengatakan jika terkadang tubuh Jupe meriang, dan tiba-tiba saja panas tinggi karena ngedrop.

Akan tetapi, untungnya pada saat ini keadaan Jupe sudah mulai membaik. Sri Wulandari pun juga menuturkan bahwa putrinya tersebut sudah merasa jauh lebih baik dariapada Minggu pagi saat kondisinya sempat drop.

Baca Juga Punggung Dipasangi Selang, Kondisi Julia Perez Kini Sedang Kritis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY