Prilly Latuconsina Hadiri Ultah Sang Mantan Pacar, Netizen Bandingkan dengan Aliando Syarief!

0
2446
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly latuconsina
Copyright©Wowkeren

Prilly Latuconsina Hadiri Ultah Sang Mantan Pacar, Netizen Bandingkan dengan Aliando Syarief!

Lensaremaja.com – Putusnya hubungan asmara tak membuat hubungan Prilly latuconsina dan Halik Putra menjadi renggang. Meski tak lagi menjadi pasangan kekasih, namun hubungan Prilly dan putra mantan ketua PSSI Nurdin Halid ini masih terjalin baik hingga saat ini.

Hal tersebut pun di buktikan dengan hadirnya Prilly Latuconsina di acara ulang tahun sang mantan. Ya baru – baru ini, Artis yang sering di sapa Ily ini terlihat datang di acara ulang tahun Halik. Hal tersebut pun di ketahui dari foto dan video yang di unggah akun gosip @lambenyinyir pada Senin 20 maret 2017 siang.

“Cieee dek ily yang tadi malem dateng ke birthday party mantan. Cocok loh sama yang ini.” Di unggahan tersebut, Prilly Latuconsina dan Halik nampak kompak mengenakana busana warna hitam tersebut.

Prilly Latuconsina,

Copyright©Tribunnews

Bahkan dalam acara ulang tahun tersebut, Prilly Latuconsina dan Halik ini pun berfoto bersama. Namun tak hanya itu saja, Halik ini juga sempat menyuapi Prilly kue ulang tahunnya tersebut. Raut kebahagiaan [pun terpancar dari raut wajah Halik serta keluarga besarnya.

Melihat kebersamaan Prilly Latuconsina dan mantan kekasihnya tersebut, netizen pun berharap jika hubungan asmara mereka berdua ini dapat terjalin kembali. Menurut netter sosok Halik lebih pantas menjadi pendamping Prilly daripada aktor tampan Aliando Syarief yang sempat di kabarkan dekat dengan dirinya.

“Mending ini drpd ali…lebih mature,” komentar akun @iskadianti. @septie_elizabeth : “Mending ma ini lah, dari pada si A.” @santialisha : “Beneerr…. cocoookkk sm yg iniihh.” @tiarayanesa_ : “Iyalh kn keluarga si halik welcome sma ii ngk kyk kel aliando.”

Bahklan dalam unggahan foto yang di unggah oleh akun gosip di akun Instagram tersebut, Halik ini sempat berfoto dan merangkul pinggang Prilly Latuconsina yang terlihat memberikan senyuman manisnya tersebut . Mereka pun terlihat sangat kompak dan seperti mengulang masa – masa dirinya masih menjalin hubungan asmara.

Baca juga :

Beby Tsabina Kena ‘Imbasnya’ Main Bareng Prilly Latuconsina di Sinetron Bawang Merah Bawang Putih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY