Maia Estianty Makin Tua Makin Menggoda, Netizen Sindir Ahmad Dhani Rugi Besar!

0
2332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
Copyright©Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty Makin Tua Makin Menggoda, Netizen Sindir Ahmad Dhani Rugi Besar!

Lensa Remaja – Adanya pihak lain yang menjadi masalah dalam sebuah hubungan memang kerap terjadi, ini menjadi hal yang sudah menjadi rahasia umum mengenai runtuhnya suatu hubungan lantaran orang ketiga. Bicara soal hubungan, kini dilibatkan pada kabar seorang musisi cantik yakni Maia Estianty.

Rumah tangga yang menyatukan dua musisi Tanah Air Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang seperti kita lihat telah berantakan. Lebih tepatnya hancur oleh keadaan yang tak sepantasnya terjadi. Pihak ketiga yang memiu kehancuran rumah tangga Maia tak lain adalah rekan duetnya sendiri yang dulu terbentuk dalam nama ‘RATU’. Mulan Jameela merupakan sosok yang kini seatap dengan Dhani semenjak perceraiannya dengan Maia telah usai.

Meski hal itu telah terjadi dibeberapa tahun lalu, hingga kini netizen masih merasa tak terima melihat penghianatan yang dilakukan Mulan untuk Maia. Oleh karenanya, dalam setiap postingan ibu dengan tiga anak tersebut selalu dikait-kaitkan dengan Mulan Jameela, begitupun sebaliknya.

Maia Estianty
Copyright©Instagram/maiaestiantyreal

Sampai detik ini, Maia Estianty hanya cukup bersikap selayaknya saja dan tetap menampilkan sisi anggunnya sebagai kaum hawa. Ia tak ambil pusing dalam menanggapi celah yang telah berlalu itu.

Tetap terpancar wajah cantik nan anggun, Maia justru terlihat semakin menawan. Dengan wajah yang semakin berseri, Maia terlihat begitu awet muda di usianya yang telah memasuki kepala empat. Kabar tersebut cukup melengkapi adanya dukungan foto yang diunggah Maia Estianty saat melakukan pemotretan.

Disana, tampil casual dengan balutan kemeja putih dilengkapi dengan celana hitam yang berpose candit di lantai menepi.

Alhasil, komentar mulai bercuitan seperti yang bisa dilihat berikut.

@kisswahpuji, “Rugii..se orang ahmad dani lepasin seorang bidadari cantikk…”

@ceritaku_90si, “@maiaestiantyreal untung aja lu cerai ama dhani. hahaha sejak sama mulan jamela, dia sial trs. meninggalkan berlian hanya untuk sebuah kerikil hahahaa.”

@maiataryreal, “Nah ini baru kartini indonesia….yg sono karcireng…sukses dan sehat trs bunda@maiaestiantyreal.”

@henisyohanna,”Kadang masih gagal paham…Ada orang yg buang berlian spt ini demi batu batu akik… Hmmmm.”

Baca Juga Maia Estianty Banjir Kritikan Pedas Netizen Gegara Lakukan Ini Saat Ibadah Umrah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here