Sinopsis Geet Episode 65 Hari Ini: Maan Terbakar Cemburu Hingga Tampar Dev, Geet Sakit Hati Tinggalkan Rumah Maan!

0
5328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet Episode 65 Hari Ini: Maan Terbakar Cemburu Hingga Tampar Dev, Geet Sakit Hati Tinggalkan Rumah Maan!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, Arjun semakin merasa sangat cemburu karena melihat Anvesha sangat dekat dengan Sangram. Akan tetapi, Arjun begitu merasa curiga pada saat Sangram telah berencana untuk mengajak Avesha kencan makan malam.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Dan pada saat malam harinya, Arjun pun telah berhasil menyelamatkan Anvesha dari rencana jahat Sangram. Dan anehnya, pihak kepolisian justru menangkap Arjun dan juga Anvesha, dan malah membebaskan Sangram.

Sinopsis Geet,  Dev menjelaskan segalanya pada Arjun tentang kesalah pahamannya selama ini. Arjun pun merasa begitu sangat bersalah pada Anvesha dan dia meminta maaf. Sementara itu, Geet berkata pada Maan jika cinta Maan telah membuatnya lupa dengan kesedihannya. Akan tetapi, Maan justru masih merasa penasaran mengapa Geet bisa memaafkan Dev.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Maan merasa sangat cemburu dan dia marah saat melihat Dev dan Geet merayakan hari Holi. Karena begitu terbakar amarah, Maan pun menampar Dev dan menarik Geet untuk pergi. Dev berusaha untuk menjelaskan segalanya pada Maan.

Sinopsis Geet, Dev mencoba menjelaskan apa yang terjadi, akan tetapi Maan justru melampiaskan kemarahannya tersebut pada Geet dengan mengatakan perkataan yang begitu sangat kasar. Kata-kata yang sangat kasar itu pun telah membuat Geet merasa sangat sakit hati.

Geet pun akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah Maan. Dev berusaha untuk menenangkan Maan, dan mencoba untuk menjelaskan penyebab menagapa Geet telah memaafkan kesalahan yang telah Dev perbuat di masa lalu. Dev pun meminta agar Maan tak pernah meragukan perasaan Geet padanya.

Sinopsis Geet, Maan mulai mau mendengar masukan positif, dirinya pun sadar dan mulai menyesali apa yang telah dia perbuat tadi. Tapi dia masih belum bisa memaafkan Dev. Maan mencaritahu keberadaan Geet, akhirnya Maan pergi ke Amritsar untuk menyusul Geet. Disisi lain, Geet nampak menerima ajakan seorang wanita tua untuk pergi ke kuil emas melakukan sembahyang.

Sore harinya, nenek meminta agar Maan segera kembali.Disaat yang sama, Geet pun melanjutkan perjalanan ritual di kuil emas dengan menahan rindunya pada Maan. Maan pun juga merasakan hal yang sama. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 64 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Keluraga Merasa Khawatir Lantaran Balwant Menghilang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY