Bantah Kabar Batal Nikah, Vanessa Angel Pamer Kemesraan Jalan Bareng Didi Mahardika!

0
245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vanessa Angel
Copyright©Wowkeren

Bantah Kabar Batal Nikah, Vanessa Angel Pamer Kemesraan Jalan Bareng Didi Mahardika!

Lensaremaja – Artis cantik bernama Vanessa Angel ini sempat gerah di katakan batal menikah dengan Didi mahardika. Untuk membuktikan hubungan cintanya dengan Cucu Presiden Pertama RI tersebut, Vanessa pun menbgunggah sebuah video kebersamaan mereka.

Nampak Vanessa Angel yang menggunakan baju berleher rendah ini sedang asyik jalan – jalan malam bersama sang kekasih. Namun selain itu, ia juga memperlihatkan dirinya berpose bersama Didi Mahardika.

Bahkan kepada Vanessa Angel dan Didi Mahardika pun saling menempel. Bahkan Vanessa ini pun nampak bahagia, hal yang sama juga di tunjukkan oleh Didi Mahardika. Namun sayangnya tak ada keterangan apapun untuk video yang di unggahnya di akun Instagram story pada Senin 20 Maret 2017.

Sebelumnya Vanessa Angel sempat kesal karena diisukan tak jadi menikah dengan Didi Mahardika. Dalam instagram Story nya ia pun menegaskan jika hubungan asmaranta dengan Didi Mahardika ini baik – baik saja.

Vanessa Angel,
Cop[yright©Liputan6

Vanessa Angel pun mengungkapkan, For your info, aku sama pasangan aku baik-baik aja. Jadi buat yang enggak tahu masalahnya, mendingan pada diam aja. Daripada komentar negatif, mendingan doain aja yang terbaik.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika ini telah bertunangan. Mereka berdua pun melakukan pre – wedding di Bali, Indonesia beberapa waktu yang lalu. Kabarnya pasangan muda ini akan menikah pada Bulan Februari 2017 lalu namin hingga saat ini mereka berdua pun belum juga resmi menjadi suami istri.

Namun setelah kabar tak jadinya menikah dengan Didi Mahardika ini, Vanessa Angel pun mengklarifikasi jika hubungannya dengan sang kekasih saat ini masih baik – baik saja. Memang hubungan kedua pasangan muda ini memang tak pernah di kabarkan gosip yang miring.

Hubungan asmara antara Vanessa Angel dengan Didi Mahardika ini nampak sangat bahagia dan hubungan mereka ini masih saja terlihat sangar mesra dan jua bahagia dengan hubungan yang di jalani mereka saat ini.

Baca juga :

Terungkap, Ternyata Ini Vanessa Angel Tunda Pernikahan dengan Didi Mahardika!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY