Didi Mahardika Akan Undang Jane Shalimar Saat menikah Dengan Vanessa Angel?

0
354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Didi Mahardika Akan Undang Jane Shalimar Saat menikah Dengan Vanessa Angel?
Copyright©Tabloidbintang

Jane Shalimar Akan Diundang Dalam Pernikahan Didi Mahardika?

Lensaremaja.com – Sepeti kita ketahui, Vanessa Angel telah dilamar oleh Didi Mahardika beberapa waktu lalu. Prosesi lamaran yang mereka lakukan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikit pun, dan dua keluarga itu juga sudah membuat rencana kedepan untuk hubungan mereka.

Setelah dilamar oleh Didi Mahardika, Vanessa Angel akan segera dinikahi juga pada awal tahun 2017 mendatang. Di tengah persiapan pernikahannya, Didi merasa direcoki oleh Jane Shalimar, mantan kekasihnya yang di duga pernah ia nikahi secara siri.

Sehari setelah acara lamaran Didi Mahardika terhadap Vanessa, Jane Shalimar mengunggah foto surat banding perceraian yang diajukan oleh Didi. Dalam foto tersebut Jane menuliskan bahwa Didi tak mau bercerai dengannya, karena Didi mengajukan surat banding.

Namun Didi Mahardika enggan menanggapi dengan serius dengan apa yang dilakukan Jane Shalimar, bahkan Didi justru mengundang mantan kekasihnya itu di acara pernikahannya nanti. Saat diwawancarai oleh wartawan pada Kamis, 10 November kemarin Didi menjelaskan bahwa mereka sudah tidak terganggu dengan tingkah Jane.

Didi Mahardika Akan Undang Jane Shalimar Saat menikah Dengan Vanessa Angel?
Copyright©Tabloidbintang

Menurutnya hal tersebut lebih baik dilupakan saja, bahkan dia mengatakan  saat menikah nanti mereka juga mengundangnya karena mereka memiliki niat baik. Didi Mahardika menduga apa yang dilakukan Jane Shalimar saat ini adalah ungkapan dari rasa sakit hatinya yang selama ini dia tutupi.

Wajar memang jika Jane sakit hati, mungkin rasa cinta itu masih ada di dalam hati Jane sehingga membuatnya tak rela jika Didi harus menikah dengan Vanessa. Dan rasa sakit hatinya itu membuatnya melakukan hal-hal yang dapat menganggu hubungan mereka.

Namun hubungan Didi dan Vanessa sepertinya akan baik-baik saja meskipun Jane selalu berusaha mengganggu hubungan mereka. Mungkin mereka sudah membuat komitmen tersendiri dalam hubungan mereka, sehingga keduanya tidak merasa terganggu.

Semoga hubungan mereka berjalan baik-baik saja dan tidak terjadi permusuhan antara Didi, Vanessa, dan Jane. Tentang tanggal dan bulan pernikahan , mereka belum menyebutkan secara pasti kepada publik, tetapi yang pasti akan dilaksanakan pada awal tahun 2017.

Baca Juga Stefan William dan Celine Evangellista Akhirnya Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY