Raffi Ahmad Pamer Cium Mesra Nagita Slavina di Balik Selimut, Netizen Sindir Habis Buat Adik Rafathar!

0
1765
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Pamer Cium Mesra Nagita Slavina di Balik Selimut, Netizen Sindir Habis Buat Adik Rafathar!

lensaremaja.com bintang-Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nampaknya belakangan ini makin rajin memamerkan kemesraan yang terjadi antara mereka. pasangan yang sudah dikaruniai satu anak tersebut bahkan juga tak ragu untuk saling pamer perasaan saat berada di atas ranjang.

Raffi Ahmad yang nampak baru bangun tidur terlihat duduk didekat sang istri, Nagita Slavina. Keduanya pun juga nampak begitu kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk salah satu acara musik Tanah Air, yakni dahSyat.

Salah satu presenter acara musik dahSyat ini pun juga telah menggoda sang istri yang terlihat masih begitu ngantuk dan menutupi diri dengan menggunakan selimut. Raffi pun juga berpamitan dengan istrinya tersebut, sambil mencium kening Nagita Slavina.

Para fans atau penggemar pun langsung merasa senang dan kemudian menggoda Raffi dan Gigi. Netter tersebut mengatakan jika Raffi dan Gigi selalu bisa membuat orang lain merasa iri, dan terbawa perasaan karena melihat keromantisan yang telah mereka tunjukkan.

Raffi Ahmad
Copyright©wowkeren

Netter tersebut pun mengaku merasa senang jika melihat idolanya tersebut bahagia, tak lupa netter tersebut mendoakan supaya keluarga kecil Raffi Ahmad selalu bahagia, langgeng sampai maut memisahkan, dan netter tersebut juga berharap semoga Gigi dan Raffi bisa terus seperti sekarang.

Bahkan sejumlah fans atau penggemar lainnya malah menggoda Gigi dan Raffi.

“bru bangu  tidur ya, suaranya serak amat, ini aku jadi curiga memsye ditutupin begitu, bikin dedek buat Rafathar ya” canda salah seorang netter yang telah mengomentari unggahan video di akun instagram Raffi dan Nagita tersebut.

Ada pula seorang netter yang telah memberikan pujian untuk Gigi karena walaupun bangun tidur, dirinya tetap saja terlihat sangat cantik.

“kok tetap cantik ya bangun tidur, hmm, mumumuyang sebelah pasti ngiri ckckck” kata salah seorang netter

“ikan salmon bangun tidur cantik juga ya..  gak tau deh kalo jaer” sahut salah seorang netter lainnya.

Baca Juga Heboh, Ada Penampakan Dalam Foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Liburan di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY