Vanessa Angel Ternyata Sudah Punya Panggulan Khusus Lho Untuk Anak Didi Mahardika !

0
849
Share on Facebook
Tweet on Twitter
vanessa-angel2
Copyright©Instagram/@ vanessaangel_organic_sugar

Vanessa Angel Ternyata Sudah Punya Panggulan Khusus Lho Untuk Anak Didi Mahardika !

Lensaremaja.com – Pemain sinetron yang cantik dan manis Vanessa Angel ini telah resmi di lamar oleh Didi Mahardika pada 5 November lalu. Selama menjalin hubungan asmara dua tahun ini, Vanessa mengaku sudah dekat dengan anak Didi Mahardika.

Vanessa Angel ini mengatakan Dia juga nganggep aku dari awal kali pertemuan sudah dekat, karena ngerasanya mungkin kita punya nama yang sama. Terus dia juga suka jadiin aku role modelnya gitu, pakaiannya gini.

Pada Selasa 8 November 2016 saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini Vanessa Angel pun mengatakan Jadi apapun yang aku pakai, aku beli, sampai musik juga dia ikutin jadi deket banget kayak anak sendiri.

Bahkan karena sudah begitu dekatnya, wanita yang berusia 24 tahun ini punya panggilan Memy. Hal tersebut pun di lakukan sang anak Didi ini karena mengikuti apa yang di panggil oleh sang ayah terseut.

vanessa-angel1
Copyright©Instagram/@ vanessaangel_organic_sugar

Vanessa angel ini juga mengatakan Sejak setahun pacaran-lah dia panggil aku itu. Karena kan mas Didi panggil aku Memy jadi dia ngikutin, ‘oh papaku manggil pacarnya tuh Memy’ jadi dia ngikutin.

Vanessa Angel ini pun juga sangat bersyukur bisa di terima dengan baik oleh putri Didi mahardika yang sudah sebagai tunagannya tersebut. Rasa bahagia pun semakin di rasakan oleh Vanessa setelah anak Didi Mahardika ini begitu antusias menyiapkan perlengkapan pernikahan mereka berdua.

Vanessa Angel ini juga mengatakan Senang dia, seneng banget. Waktu aku kemarin tunangan kan dia yang bawain cincinnya ke bapaknya kan dia. Dia juga pilih-pilih gaun, mau warna ini. bahkan pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika ini juga akan melakuakan foto pre wedding yang akan di lakukannya di Bali.

Namun tak hanya di Bali saja, mereka berdua ini juga akan melakukan foto pre wedding mereka di Yogyakarta, dan di Yogyakarta tersebut akan di buat konsep vintage atau gaya – gaya foto lama tersebut.

Baca juga :

Didi Mahardika dan Vanessa Angel Pamerkan Foto Prewedding Ala Bung Karno dan Fatmawati !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY