Tanggapan Jane Shalimar Soal Kabar Gagalnya Pernikahan Didi Mahardika dengan Vanessa Angel!

0
718
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jane Shalimar
copyright©femalesia

Tanggapan Jane Shalimar Soal Kabar Gagalnya Pernikahan Didi Mahardika dengan Vanessa Angel!

Lensaremaja.com – Vanessa Angel merasa muak dengan kabar pernikahan nya yang gagal pada Februari 2017. Kekesalaan dengan pemberitaan yang dinilai simpang siur itu diungkap Vanessa melalui akun instastory pribadinya.

“Gue udah muak banget sama berita – berita dan komentar – kometar orang yang sotoy jadi emnding spread love.” Kata Vanessa di akun instagramnya.

Kabar soal Vanessa Angel tersebut langsung memancing komentar dari Jane Shalimar, mantan istri Didi Mahardika. Melalui akun twitter, Jane juga mengungkapkan kekesalannya karena sering dikaitkan dengan hubungan mereka.

“Today, The Word D.R.A.M.A stands for, Dumb, Retards Asking For More Attention, Well I Guess it fits u two perfecly.. ohphleasee, grow up!” tulis Jane di akun @JaneSha_111, Senin (13/3) siang.

“Iya sama gue juga muak disangkut pautin mulu.. udahsih buruan kewong biar kisah drama kalian nggak bwa2 gw lagi.. hih!” kicau Jane Shalimar lagi.

Jane Shalimar mengatakan, tulisannya di twitter bukan karena sakit hati karena diputuskan oleh Didi. Jane kesal karena pernah dilecehkan oleh Vanessa. “Fyi yah.. sy bukannya sakit hati krn mereka berdua mau nikah.. tapi sampai kapanpun sy gk akan bisa memafkan kelakuan mereka menghina anak saya!” tambah nya.

Jane Shalimar
copyright©wowkeren

“Ditambah lagi si perempuan dengan percaya diori ngataian sy di acara Live Rumpi No Secret..wuihh. ternyata otaknya sama sengkleknya #menolaklupa.” Kata Jane Shalimar.

Beberapa waktu yang lalu beredar jika pernikahan mantan suaminya batal. Namun, hal terdsebut dibantah oleh Vanessa. Jane sedniri merasa risih dengan pemberitaan keduanya dan selalu menyangkut nama dia dan anaknya.

Bahkan dirinya tak mau lagi memaafkan karena pernah menghina anaknya. Merasa tidak terima ia pun ngataian Vanessa Angel. Didi dan Vanessa sendiri kini terlihat sangat ro,antis. Nampaknya keduanya sudah bahagia.

Namun, yang masih mengganjal ialah kapan pernikahan keduanya akan digelar. Vanessa juga mengaskan jika hubungannya dengan calon suami baik – baik saja tidak ada permasalahan secara serius. Meski demikian, tingkah Vanessa tak seperti biasanya.

Kini Vanessa lebih menyembunyikan semua dari awak media. Padahal sebelumnya ia adalah sosok yang selalu welcome jika ditanya soal kehidupan pribadinya.

Baca Juga Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 14 Hari Ini Selasa 14 Maret 2017: Vidya Berhasil Bujuk Sagar Ikut Rayakan Festival Diwali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY