Syahnaz Sadiqah Cerita Sosok yang Sering Mendatanginya di Lokasi Syuting ‘Dunia Terbalik’!

0
960
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahnaz Sadiqah,
Copyright©Wowkeren

Syahnaz Sadiqah Cerita Sosok yang Sering Mendatanginya di Lokasi Syuting ‘Dunia Terbalik’!

Lensaremaja.com – Adik presenter ternama Raffi Ahmad yang bernama Syahnaz Sadiqah ini tengah sibuk menjalani syuting sinetron harian yang berjudul Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI tersebut.

Hari – hari Syahnaz Sadiqah ini pun saat ini lebih banyak di habiskan di lokasi syuting, yang terletak di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Rutinitas olahraga pagi yang biasa ia lakukan, saat ini pun sulit untuk dilakukan.

Syahnaz Sadiqah ini pun mengatakan Kadang kalau lagi capai banget memang susah bangun pagi. Namun aktivitas syuting yang padat pun tak membuat Syahnaz kehilangan waktu untuk bisa bersama dengan sang kekasih yang bernama Jeje tersebut.

Hal tersebut di karenakan Jeje ini ruting datang ke tempat Syahnaz Sadiqah saat di lokasi syuting sinetron Stripping berjudul Dunia Terbalik RCTI tersebut. Syahnaz pun juga mengatakan Kalau weekend dia (Jeje) lagi libur nggak manggung selalu ditemenin di lokasi syuting.

Syahnaz Sadiqah
Copyright©Sidomi

Pada senin 13 Maret 2017 kemarin para pemain dan juga kru sinetron Dunia Terbalik ini menggelar syukuran atas keberhasilan menembus 10 episode dengan perolehan rating yang cukup stabil di rating acara televisi Indonesia.

Pencapaian ini menjadi kebanggan tersendiri buat Syahnaz Sadiqah yang terbilang masih baru di dunia seni peran. Adik ipar Nagita Slavina ini pun mengatakan Sinetron ini ceritanya memang bagus. Benar–benar real soal kehidupan. Tapi nggak boleh puas gitu saja. Nggak boleh sombong. Ini bonus lah, semoga hasilnya baik.

Sinetron Dunia terbalik RCTI ini menceritakan tentang kampung yang penduduknya rata – rata sudah berkeluarga. Namun di kampung tersebut ada sebuah keanehan di mana semua istri di kampung tersebut rata – rata bekerja dan memenuhi biaya rumah tangga.

Namun sebaliknya sang suami pun yang menjaga da mengurus rumah dan anaknya masing – masing. Sementara Syahnaz Sadiqah di sinetron Dunia Terbalik ini menjadi seorang dokter dikampung tersebut yang masih lajang.

Baca juga :

Syahnaz Sadiqah Akui Kesulitan Lakukan Ini Saat Jadi Dokter Cantik di Dunia Terbalik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY