Soal Kehamilan Kedua Nagita Slavina, Begini Tanggapan Adik Raffi Ahmad!

0
794
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Tribunnews

Soal Kehamilan Kedua Nagita Slavina, Begini Tanggapan Adik Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Kabar kehamilan kedua Nagita Slavina saat ini menjadi perrbincangan paling hangat di jagat media sosial. Istri Presenter kondang Raffi Ahmad ini di kabarkan sedang mengandung anak keduanya.

Semua bermula kala Nagita Slavina ini kepergok menyambangi dokter spesialis kandungan baru – baru ini. Menanggapi hal tersebut adik Raffi Ahmad yang bernama Syahnaz Sadiqah ini pun angkat suara.

Kekasih Jeje Govinda ini menepis dengan pasti jika berita tersebut tidaklah benar. Pada Selasa 10 April 2017 kemarin Saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini pun Syahnaz Syahnaz Sadiqah ini pun mengatakan Enggah sih yah (tidak hamil).

Syahnaz Sadiqah ini menilai sangat wajar bagi seorang perempuan mengunjungi dokter spesialis kandungan. Pasalnya bertandang ke sana tak harus melulu di kaitkan dengan tentang kehamilan.

Nagita Slavina,
Copyright©Wowkeren

Adik Ipar Nagita Slavina ini pun juga mengatakan yah kan kalau perempuan wajarlah harus kontrol ke dokter kandungan apalagi kan sudah menikah. Kendati demikian, pemain Dunia Terbalik ini pun tetap berharap sang kakak ipar dapat memberikan keponakan baru.

Anak perempuan Amy anita ini pun juga meminta supaya keluarga kecil Raffi Ahmad ini dapat memiliki tambahan anggota keluarga. Syahnaz mengatakan tapi doain aja yah.

Namun sebelumnya ini Nagita Slavina pun sudah di kabarkan tengah hamil anak raffi Ahmad yang kedua. Namun sayangnya berita tersebut pun masih belum di konfirmasi oleh Pihak wanita yang sering di sapa Gigi atau juga Raffi Ahmad.

Namun sebelumnya Nagita Slavina ini di kabarkan tengah sakit dan terbaring lemas. Hal tersebut pun di ketahui dari unggahan foto di akun Instagram milik Raffi dan nagita yang bernama @raffinagita1717.

Namun sebaliknya Raffi Ahmad ini malah di cibir lantaran masih deka – dekat dengan Ayu Ting Ting, wanita yang di kabarkan menjalin hubungan dengan raffi Ahmad ini. Netizen pun juga selalu memberikan komenar pedasnya di unggahan foto Ayu dan Raffi Ahmad yang selalu menjadi rekan kerja satu produksi.

Baca juga :

Melotot Sambil Marahi Orang Tua, Ayu Ting Ting Disebut Tak Pantas Dibandingkan Nagita Slavina!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here