Jadi Penyayang Anak, Ini Lagu Andalan Idoy Melehoy Nyanyikan di Sinetron Dunia Terbalik!

0
1477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Idoy Melehoy
copyright©instagram/b_benkbenk

Jadi Penyayang Anak, Ini Lagu Andalan Idoy Melehoy Nyanyikan di Sinetron Dunia Terbalik!

Lensaremaja.com – Sosok Idoy Melehoy yang diperankan Benk Benk tak pernah ada habisnya mengocok perut penonton setia sinetron Dunia Terbalik. Selain kocak, Idoy ternyata juga sosomk ayah yang sangat penyayang. Terutama kasih sayang pada anaknya, Jennifer (Qheyla Valendro).

Kocaknya, Idoy Melehoy membuat dan menyanyikan lagu spesial untuk anak satu – satunya itu di sinetron Dunia Terbalik. Lagu tersebut menggambarkan rasa sayang Idoy pada Jennifer yang teramat sangat besar.

Pasalnya, ia ditinggal sang istri untuk bekerja diluar negeri. Idoy Melehoy menjadi sosok ayah dan ibu untuk buah hatinya Jennifer. Selain Idoy ada tiga pemain yang lain juga emmerankan sosok Ayah sekaligus Ibu dalam rumah tangga.

Melakoni masak, mencuci dan sampai merawat anaknya untuk bisa sekolah dan menjadi orang yang sukses. Berkat cerita yang mengangkat kaum laki – laki dalam sinetron Dunia Terbalik. Hal tersebut merupakan salah satu nilai positif agar kaum laki – laki bisa lebih mandiri

Selain itu Sinetron yang dimainkan Idoy Malehoy juga menjadi salah satu tontonan yang harus diketahui untuk bapak rumah tangga. Jika suami juga memiliki tanggung jawab yang besar bukan hanya mengandalkan tenaga sang istri untuk menjadi tulang punggung keluarga.

Idoy Melehoy
copyright©instagram/b_benkbenk

Begini lagu yang di berikan untuk sang anak, Jennifer. “Anak Papa Idoy, Jennifer Sayang. Anak papa idoy jennifer, anak papa paling cantik. Jennifersayang, anak papa idoy. Senangnya hatiku, riangnya hatiku bila jennifer selalu ada disisiku.” Bunyi lirik lagu.

“Jennifer sayang, Jenifer cintaku. Papa selalu sayang dirimu. Jenniferku sayang, jennifer cintaku,”lanjut lirik tersebut.

Idoy yang selalu tampil kocak membuat sejumlah netizen terkagum dengan nyanyian kepada sang anak. “Wkwkwkwkwk lagu ala – ala kang Idoy mah lain daripada yang lain manstaabbb @b_benkbenk,” komentar salah seorang netizen.

“Suaranya bagus banget kang Idoy.” Seru yang lainnya.

Sientron Dunia Terbalik emnajdi salah satu sinetron yang selalu dinantikan pemirsanya. Dengan kekocakan pemain dan keakraban yang terjalin dilokasi syuting.

Baca Juga Tayang Usai ‘Dunia Terbalik’, ‘Cinta Dari Surga’ Ternyata Masih Tetap Dinanti Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY