Cita Citata Bicara Soal Orang Terdekat Dapat Menusuk Dari Belakang, Sindir Siapa?

0
862
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita Citata
Copyright©lagubaruku

Cita Citata Bicara Soal Orang Terdekat Dapat Menusuk Dari Belakang, Sindir Siapa?

Lensa Remaja – Agaknya aksi sindir menyindir kembali merambah di media sosial yang mulai marak lagi. Walau hanya sebuah rangkaian tulisan, namun makna yang tertangkap tak bisa membohongi pembacanya. Tulisan terkadang memang menipu, sepintas hanyalah susunan kosa kata yang pada kalanya mengandung arti tersendiri.

Hal itu tak menutup kemungkianan siapa saja untuk bisa melakukannya, sebagai salah satu misal selebriti Tanah Air yang juga turut meramaikan jejaring sosial. Bila sebelumnya aktris seperti Nikita Mirzani dan juga Jessica Iskandar, kini giliran Cita Citata yang kebagian isu mengenai sindirannya yang ditulis.

Tak jelas siapa sosok yang membuat pedangdut tersebut hingga melontarkan sindiran pedas menandas sebagaimana seperti yang telah ditulisnya dalam akun Instagram pribadi miliknya. Hal ini seperti yang dikutip dari Tribunstyle, Rabu (15/3/2017) bahwa pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu tengah serta mengunggah sebuah gambar.

Cita Citata
Copyright©lagubaruku

Gambar tersebut ialah sebuah animasi yang terdiri atas dua orang sedang berpelukan. Disatu sisi sosok gambar itu dengan tulus memeluk erat, namun disisi lain sosok yang lainnya malah memegang sebuah pisau yang mengartikan bahwa tindak busuk seorang tamn, sahabat maupun kerabat tak terlihat di depan mata.

Rupanya, makna dari sebuah gambar tersebut juga telah diungkapkan oleh Cita Citata dalam bubuhan caption bercuitkan ‘orang yang paling dekat justru adalah musuh utama yang akan menjatuhkan kita’.

“Terkadang justru orang yang paling dekat dengan kita adalah musuh utama yang akan menjatuhkan kita .. dia memeluk erat kita untuk menusuk lebih dalam lagi.” Tulis Cita Citata

Seperti memang sedang menyindir seseorang, namun siapa orang yang dimaksud tersebut?

Hal itu memancing tanda tanya besar bagi netter, sehingga mereka menduga-duga bahwa sosok yang dimaksud bisa saja dari kalangan selebriti sendiri. Demikian, usai post tersebut berhasil di publish serentak komentar membanjiri akun Instagram Cita Citata.

@tia0703 : “Ada yg kena sindir gak nih.”

@artikarahmawatirahmawati : “Hayo siapa ituu… penasara ceritanya mau dibawa kemana lagi yaaa.”

@reres_itikers : “Lagi musimnya teh cita pertemanan tuh sperti itu, semoga teman teman teh cita gaada yg begitu yaa aamiin @cita_citata.”

Baca Juga Usai Nikita Mirzani, Cita Citata Juga Dituding Ikut Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting Lewat Postingan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY