Trauma Dihujat Usai Ditegur Nikita Mirzani, Adik Ayu Ting Ting Langsung Tutup Komentar Instagram?

0
1757
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©wowkeren

Trauma Dihujat Usai Ditegur Nikita Mirzani, Adik Ayu Ting Ting Langsung Tutup Komentar Instagram?

lensaremaja.com bintang-Pada akhirnya, Nikita Mirzani pun angkat bicara mengenai sikap adik Ayu Ting Ting, yakni Syifa yang telah bersikap kasar pada Jessica Iskandar. Nikita pun seolah-olah tak mau menanggapi kemarahan dari Syifa lantaran kakaknya telah disindir oleh Jedar dan juga Nikita.

Walaupun telah sempat mengunggah postingan dan juga menyindir Syifa dengan tidak sopan, kali ini Nikita Mirzani memilih untuk bungkam. Menurut dirinya, apa yang telah dilakukan oleh adik dari Ayu Ting Ting tersebut bukanlah urusannya.

Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa dirinya tak peduli dengan hal yang seperti itu. sementara itu, kali ini Syifa sendiri juga terpaksa untuk menggembok akun instagram pribadi miliknya. Nampaknya, adik Ayu Ting Ting ini panik karena dirinya telah disindir oleh Nikita sampai di hujat oleh para netizen di media sosial.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@syifaasyifaaa

Sebelumnya, Syifa sendiri juga telah sempat membuat kehebohan karena dirinya telah memajang fotonya bersama dengan Jessica Iskandar dan menyebiut teman Ayu tersebut orang yang sok suci. Tak lama kemudian, Nikita pun balik mengunggah foto tersebut dan juga menyindir Syifa.

Dalam postingan Nikita tersebut, dirinya mengatakan karena di setiap postingan banyak sekali yang memberikan komentar yang kurang enak dan juga tak nyambung, orang postingnya bagaimana dan di komentari bagaimana jadi, dirinya memberi wadah untuk orang lain memberikan komentar i postingannya itu.

Dalam postingannya itu Nikita juga menyindir dengan mengatakan itu foto anak kecil siapa, pasti dengan orang tuanya tak pernah diajari sopan santun, dan pasti yang meminta foto ini anak, memang banyak anak kecil zaman sekarang yang begini, apalagi anak yang alay.

Saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, pada hari Selasa, tanggal 14 Maret 2017 kemarin, apa alasannya menyindir adik Ayu tersebut berperilaku tak sopan, ibu satu anak ini justru bercanda. Dirinya pun mengatakan tak pernah memiliki masalah.

Baca Juga Ternyata Ini Alasan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dituding Netizen Hanya Settingan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY